• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Piala Kapolres Cup 1 Tahun 2023, Ahmad Yusuf Afandi Ajak Atlet Bulu Tangkis Junjung Tinggi Sportifitas

    Friday, August 11, 2023, 00:22 WIB Last Updated 2023-08-10T17:22:22Z


    Tanjung Balai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM Buka Turnamen Bulu Tangkis PB.QQ  Piala Kapolres Cup I Tahun 2023 di Lapangan Patimura Hall Jln. A.Yani, Kel. Karya, Kec. Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Rabu (09/08/23) pukul 20.00 wib.


    Adapun kegiatan acara pembukaan bulu tangkis ini diselenggarakan oleh PB.QQ Kota Tanjungbalai dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023.


    "Semoga melahirkan bibit baru yang bisa mengharumkan nama Kota Tanjung Balai bahkan juga mengharumkan nama Indonesia. Saya mengajak dan mendorong para Atlet / bulu tangkis menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding", ucapnya Kapolres Tanjung Balai pada kata sambutan. 


    Kegiatan ini semoga bisa banyak bermanfaat untuk kesehatan dengan memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Namun para atlit yg akan bertanding nantinya juga ada dari luar Kota Tanjung Balai bisa menjalin tali silaturahmi untuk kedepanya.


    "Turnamen yang diselenggarakan oleh PB.QQ Piala Kapolres Cup I Tahun 2023 dalam rangka menyambut HUT RI secara resmi Saya nyatakan dibuka", terangnya Ahmad Yusuf Afandi. 


    Dalam kegiatan ini turut menghadiri, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Mewakili Walikota Tanjungbalai Muhammad Amin ST.MT, Mewakili Danlanal TBA Letda Laut (S) Taufiq, Mewakili Dandim 0208/AS Danramil 17/DB Kapten inf Endar Siregar, Mewakili Kajari TBA Supriyono Ginting, SH, Mewakili Ketua Pengadilan Agama Panitera PA TBA Edi Sumardi S. Ag., MA, Kepala Imigrasi Klas II B TBA Wawan Anjarwiyono, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SH.MH, Kabagops Polres Tanjungbalai Kompol D.C.Aritonang SIK.MH, Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP M. H. Sitorus SH, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo B.I Manullang, ketua Koni Tanjungbalai Fredy Lizaro Sitorus, Ketua PBSI Kota Tanjungbalai B. Suka Ginting S. Pd. M.AP,  Ketua Panitia Kegiatan Irwan, Seluruh panitia kegiatan peserta dan masyarakat yang hadir berjumlah 200 org. 


    Reporter : ZES/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan