• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PKK Desa Se-Kecamatan Ma'u Ikuti Lomba SKJ Menyambut HUT KEMRI Ke-78

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 14, 2023, 20:13 WIB Last Updated 2023-08-14T13:13:51Z


    Kabupaten Nias
    , - PKK Desa se-Kecamatan Ma'u mengikuti lomba SKJ untuk memeriahkan dan menyambut HUT KEMRI Ke-78, yang dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Ma'u, Senin (14/08/2023).


    Ada tujuh desa peserta  yang mengikuti lomba SKJ yakni ; desa Lasara Siwalu Banua, desa Sihare'o III (induk), desa Lewa-Lewa, desa Sisarahili Ma'u, desa Dekha, desa Tuhemberua, dan desa Atualuo,


    Camat Ma'u, Arosokhi Gulo, SH, mengawali dengan ucapan syukur hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana cuaca bersahabat dan tentunya kita berharap agar lomba SKJ ini dapat berlangsung sukses tanpa kendala apapun, sampai selesai.

    Lanjut Camat Ma'u, menyampaikan bahwa pada HUT KEMRI tahun 2022 tidak ada lomba SKJ ini, dan baru pada HUT KEMRI Ke-78 tahun 2023, dan tentunya atas kolaborasi PKK kecamatan Ma'u dan PKK desa se-kecamatan Ma'u sehingga bisa terlaksana kegiatan lomba SKJ ini.


    Agar lomba SKJ ini membangun kebersamaan dan komunikasi yang baik antara PKK desa yang satu dengan desa lainnya, dengan tujuan mengisi cita -cita kemerdekaan republik Indonesia. PKK menjadi penggerak untuk mengambil bagian dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke-78 tahun 2023. 


    Pada kegiatan lomba SKJ ini, diharapkan agar peserta suportif,"harap Camat Ma'u, Arosokhi Gulo,SH.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan