• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Laksanakan Asistensi dan Simulasi Kedatangan Presiden RI

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-08-27T10:19:16Z


    Karimun
    , - Untuk memastikan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di wi layah hukum Polres Karimun berjalan dengan aman dan lancar, Polres Karim un kembali melaksanakan Asistensi dan simulasi pengamanan Presiden RI dan kegiatan GTRA Summit 2023 pada pukul 08.00 wib. Minggu (27/08/2023) 


    Kegiatan simulasi kedatangan Presiden RI dan kegiatan  GTRA 2023 ke wilayah Kabupaten Karimun diawali dengan pe laksanaan Asistensi dan pengecekan dari Polda Kepri yang dipimpin oleh Dirpamovit Polda Kepri Kombes Polisi Agus Fajaruddin., S.I.K.yang didampingi oleh Kabagdalops Polda Kepri,Wadan satbrimob Polda Kepri,Wadirintelkam Polda Kepri, Wadirsamapta Polda Kepri dan Wadirlantas Polda Kepri dan diikuti oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Wid ya Muharam, S.H, dan seluruh PJU Pol res Karimun. 


    Pelaksanaan simulasi ini dilaksanakan oleh 247 personel Polres Karimun yang telah tersprint dan penambahan 214 pe rsonel BKO dari Polda Kepri yang telah hadir di Polres Karimun.


    Adapun rangkaian kegiatan simulasi jalur yang akan di lalui oleh rombongan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo antara lain, pada tanggal 30 Agustus 2023 akan dilakukan penje mputan Presiden RI bersama rombong an di Bandara Raja Haji Abdullah Karim un dan selanjutnya menuju Hotel Aston Kabupaten Karimun dan melaksanakan pembukaan Gugus Tugas Revormasi Agraria(GTRA )Summit 2023 di Hotel Aston Karimun. 


    Setelah pembukaan GTRA Summit 2023 Presiden RI dan rombongan me nuju Coastal Area Kabupaten Karimun dan menyerahkan sertifikat tanah kepa da masyarakat Kabupaten Karimun kemudian dilanjutkan menuju Rumah dinas Bupati Karimun untuk makan siang bersama rombongan, selanjutnya Presiden beserta rombongan menuju PT. Seipem untuk menjalin silahturahmi dan dilanjutkan menuju Jembatan kuni ng Coastal Area Tanjung Balai Karimun untuk melaksanakan penaburan benih ikan kakap dan penanaman mangrove oleh Presiden RI dan rombongan.


    Kami tim asistensi dari Polda Kepri telah meninjau dan melaksanakan pengecekan jalur dan titik sekaligus objek tempat yang akan di lalui oleh Presiden RI dan melaksanakan simu lasi kedatangan Presiden RI dan kegi atan GTRA Summit 2023 di Polres Ka rimun", ucap Kombes Polisi Agus Fajar uddin.,S.I.K. selaku ketua tim.


    Kegiatan simulasi ini untuk memper siapkan pengamanan ekstra ketat,ka rena ini pengamanan Kepala Negara dan kita sudah tempatkan setiap per sonel di lapangan terutama di simpul-simpul yang di lalui oleh Bapak Presi den dan rombongan", tambahnya.


    Semoga dengan adanya Asistensi pen gecekan jalur dan objek dari tim Polda Kepri sekaligus kegiatan simulasi ini lebih memantapkan kesiapan personel kami dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan Kegia tan GTRA 2023 di Polres Karimun, tutup Kapolres Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan