• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Laksanakan Simulasi Kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Pengamanan GTRA

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-08-23T14:39:24Z


    Karimun
    , - Untuk memastikan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di wilayah hukum Polres Karimun berjalan dengan aman dan lancar, Polres Karim un melakukan simulasi pengamanan Presiden RI pada pukul 10.00 wib. Rabu (23/08/2023) 


    Kegiatan simulasi kedatangan Presiden RI ke wilayah Kabupaten Karimun dipim pin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K diwakili oleh Waka Polres karimun KOMPOL Herie Pramono, S.H., S.I.K., M.H. yang di dam pingi oleh Kabag Ops Polres KOMPOL Shallahuddin, S.H. beserta PJU polres Karimun dan diikuti oleh 247 personel Polres Karimun yang telah ter sprint dan tambahan 214 personel BKO dari Polda Kepri.


    Adapun rangkaian kegiatan simulasi jalan yang akan di lalui oleh rombongan bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo antara lain, pada tang gal 30 Agustus 2023 dilakukan penjem putan Presiden RI bersama rombongan di Bandara Raja Haji Abdullah dan selanjutnya menuju Hotel Aston Kabu paten Karimun dan melaksanakan pem bukaan GTRA Summit 2023 di Hotel As ton Karimun. 


    Setelah pembukaan GTRA Summit 2023 Presiden RI dan rombongan menu ju Coastal Area Kabupaten Karimun  dan menyerahkan sertifikat tanah kepa da masyarakat Kabupaten Karimun kemudian dilanjutkan menuju Rumah dinas Bupati Karimun untuk makan siang bersama rombongan, selanjutnya Presiden beserta rombongan menuju PT. Seipem untuk menjalin silahturahmi dan dilanjutkan menuju Jembatan Kun ing Coastal Area Tanjung Balai Karimun untuk melaksanakan penaburan benih ikan kakap dan penanaman mangrove oleh Presiden RI dan rombongan.


    Polres karimun melaksanakan kegia tan simulasi ini untuk mempersiapkan pengamanan ekstra ketat, karena ini pengamanan Kepala Negara dan kita sudah tempatkan setiap personel di lapangan terutama di simpul-simpul yang di lalui oleh bapak Presiden dan rombongan", ucap Waka Polres Karim un KOMPOL Herie Pramono, S.I.K., M.H.


    Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H. mengatakan penga manan yang di lakukan oleh personel Polres Karimun dan yang BKO adalah kita fokuskan di jalan yang akan di lalui oleh bapak presiden RI dan pengaman di ring-ring yang sudah dijadwalkan oleh Polres Karimun.


    Bapak Presiden Republik Indonesia dan rombongan yang rencananya akan tiba di Kabupaten Karimun pada tanggal 30 Agustus 2023 untuk melakukan pembu kaan GTRA, penyerahan sertifikat tanah dan penaburan benih ikan kakap dan pe nanaman Mangrove.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan