• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ridwan Marpaung Ucapkan Selamat Atas Terpilih Nazmi Hidayat Sinaga Sebagai Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Tahun 2023-2028

    Sunday, August 20, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-08-20T15:04:53Z


    Tanjung Balai,
     - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai Ridwan Marpaung S. Pd., SH mengucapkan selamat atas terpilihnya Nazmi Hidayat Sinaga sebagai salah seorang komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungbalai untuk masa jabatan tahun 2023-2028.


    "Ini menjadi suatu kebanggaan bagi PWI walaupun kita tahu Kesuksesan itu adalah hasil dari ide-ide bagus yang dikejar dengan energi, kecerdasan, dan tekad untuk meraihnya", ucapnya.


    Ridwan Marpaung SH SPd atas nama ketua PWI Kota Tanjungbalai dan mewakili kawan-kawan jurnalistik turut bangga karena capaian ini dapat mengangkat marwah organisasi PWI.


    "Profesi wartawan itu sangat Mulia dan merupakan pilar keemoat Demokrasi. Kita juga berharap agar Fitra Ramadhan Panjaitan  dan Syafrizal Manurung juga terpilih menjadi komisiomer Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai, Aamiin", cetusnya.


    Ridwan berharap semoga Nazmi Hidayat Sinaga tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas kedepan yang lebih berat lagi, terus semangat dan lakukan yang terbaik.


    "Kemampuanmu untuk tanpa henti mencari solusi atas masalah dan menemukan cara inovatif untuk memperbaiki adalah kunci kesuksesan ini. Smoga pencapaian yang luar biasa ini dapat menginspirasi rekan-rekan wartawan lainnya", tuturnya.


    Reporter : ZES/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan