• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambutan Tokoh Masyarakat, Drs. Fa'atulo Gulo Puji Kinerja Bupati Nias Pada Ramah Tamah HUT KEMRI Ke-78

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-08-18T05:29:47Z


    Kabupaten Nias
    , - Sambutan tokoh Masyarakat Kabupaten Nias, Drs. Fa'atulo Gulo menyampaikan rasa senang dan bahagianya dengan kinerja bapak Bupati Nias Ya'atulo Gulo dan telah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Nias,"ujar Drs. Fa'atulo Gulo di Halaman Kantor Bupati Nias Jln. Ir. Soekarno desa Hilizoi Kecamatan Gido Kamis (17/08/2023).


    Drs. Fa'atulo Gulo berterimakasih kepada panitia karena baru pertama kali saya di undang pada forum sebesar ini yaitu HUT KEMRI Ke-78 di kabupaten Nias.

    Lanjutnya, menyampaikan bahwa kabupaten Nias yang baru ini, kenapa saya katakan demikian karena kabupaten Nias yang lama telah berlalu . Dan kabupaten Nias yang baru ini telah kita rasakan keadaan saat ini, pembangunan infrastruktur jalan yang telah di homix seperti jalan menuju kecamatan Ma'u, kecamatan Somolo-Molo, kecamatan Ulugawo, jalan menuju desa Somi dan juga beberapa ruas jalan yang telah dibangun pada pemerintahan bapak Ya'atulo Gulo dan Arota Lase,"terang Drs. Fa'atulo Gulo.


    Dan demikian halnya pembangunan gedung kantor Bupati Nias yang telah lama kita nantikan, dan pada pemerintahan bapak Bupati Nias Ya'atulo Gulo dan Arota Lase berhasil diwujudkan dan diresmikan pada tanggal 14 Juli 2023 yang diresmikan langsung oleh bapak Yasonna H. Laoly sebagai Kemenkumham dan ini kebanggaan kita bersama, dan juga tentang keberhasilan tata kelola Keuangan Daerah sehingga meraih Opini WTP dua kali berturut-turut,"ucap Drs. Fa'atulo Gulo.


    Ditambahkannya, manakala Tuhan mengizinkan pada tahun 2024 ikut dalam kontestan politik di tingkat provinsi Sumatera Utara, dan tentunya kita memperjuangkan untuk mendukung pemerintah kabupaten baik dalam bidang infrastruktur jalan kalau masih status jalan kabupaten dan kita perjuangkan menjadi status jalan provinsi, agar anggaran provinsi menjadi skala prioritas,"harap Drs. Fa'atulo Gulo.


    Drs. Fa'atulo Gulo membantu sekedar menambah modal pelaku UMKM, dan berpesan kepada pelaku UMKM apa yang kami berikan tidak seberapa hanya sekedar membantu modal usahanya dan jangan dipandang nilainya namun keikhlasan kami memberikannya, dan semoga bermanfaat bagi pelaku UMKM.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan