• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SDN 1 Maja Memperingati HUT RI ke78 Dengan Mengadakan Berbagai Perlombaan

    Monday, August 21, 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-08-21T06:39:55Z


    Tanggamus --:
    Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 SD Negeri 1 Maja  Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus mengadakan berbagai macam perlombaan.


    Perlombaan yang dimulai sejak tanggal 17  sampai dengan 21 Agustus 2023 tersebut dilaksanakan di depan halaman SD Negeri 1 MajaPerlombaan terlihat sangat meriah. Keceriaan dan semangat mengikuti lomba tampak di raut wajah para siswa-siswi SD Negeri 1  Maja Kec  Kota Agung Barat.


    Serimala Dewi  S.Pd., Kepala Sekolah SD Negeri 1 Maja mengatakan, Dalam ajang perlombaan tersebut, bermacam-macam lomba yang diselenggarakan diantaranya adalah, Perlombaan Tarik Tambang Dan Makan Kerupuk Dan Lomba Kelereng   dan Lain lainnya.


    “Dan lomba yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 78 serta untuk mengajak siswa-siswi bahwa dalam mengisi kemerdekaan RI ini adalah dengan hal hal yang bermanfaat.


    Lomba seperti ini dilakukan rutin setiap menjelang HUT Kemerdekaan RI, hal itu selain untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan RI juga sebagai ajang kompetisi dan mencari bakat dan potensi bagi siswa siswi SD Negeri 1 Maja yang nantinya bisa dikembangkan dan diikutsertakan dalam perlombaan-perlombaan lainnya ditingkat lebih tinggi.



    Mengenang Perjuangan Para Pahlawan Kita Di medan Perang Dalam Mengusir Penjajah Sampai Menaruh Kan Nyawa Untuk Membela Negara Kesatuwan Repolik Indonesia (NKRI). 


    Sekarang Masarakat Mau Pun Pihak Sekolahan Selalu Memperingati Hari Ulang Tahun RI yang KE  78 Agar Mengingat kan Kita Sebagai Bangsa yang Tak lupa  Dengan Perjuwangan para Pahlawan Kita yang gugur Di Medan Perang, demi mengingat jasa mereka  yang sudah mempertahan kan kedaulatan negara kita, pesan Bung karno , Jasmerah , jangan lupa aejarah, tegasnya.  "(her)

    Komentar

    Tampilkan