• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sejumlah Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Hadir Pada Kegiatan Focus Group Discussion Yang Di Gelar Oleh Dit Intelkam Polda KalSel

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-08-23T12:04:51Z


    Banjarmasin
    , - Diretur Intelkam Polda Kalsel menggelar kegiatan yang bertajuk Focus Group Discussion yang mengangkat tema' Penggunaan Media Sosial Peserta Pemilu Dalam Rangka Tahapan Kampanye Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai'.


    Pada kegiatan yang berlangsung di hotel Trie Park Banjarmasin jalan A.Yani Km 6.100 pada hari ini Rabu 23/8/203  ini, di hadiri oleh partai politik yang akan mengikuti peserta pemilu 2024 nanti dan juga para calon  anggota DPD RI 2024 nanti yang mana mendapatkan arahan dari Dit Intelkam Polda Kalsel. 


    Dalam pembukaan acara kegiata Focus Group Discussion ini yang di buka langsung oleh Direktur Intelkam Polda pada sambutan mengatakan kepada sejumlah peserta pemilu 2024 dan calon anggota DPD RI 2024 agar nantinya dalam menjelang persiapan kampanye pemilu nantinya agar dapat menggunakan media sosial dengan benar. Tentunya  tanpa ada pernyataan atau peserta pemilu yang mengunakan media sosial agar tidak melakukan perbuatan atau tindakan Hoak/ Isu-isu yang tidak benar dimana nantinya kalau melakukan perbuatan yang akan berujung pada penyebaran Hoak/Isu-isu politik terkini yang dapat mengakibat pelanggaran terhadap keamanan pelaksaan maka akan di kenakan UU ITE yang sudah ada. Ungkapnya dalam sambutannya.


    Sementara pernyataan dari Ketua Pemenangan Pemilu 2024 dari Partai Politik PDIP yang berlambangkan banteng moncong putih ini ketika di mintai pendapat dari hasil diskusi dalam Focus Group Discussion ini mengatakan kepada wartawan, bahwa hari ini Kepolisian Daerah Kalimatan Selatan menyampaikan beberapa hal penting nantinya dalam persiapan pemilu 2024 agar dalam melakukan atau menggunakan konten Media sosial tidak melakukan penyebaran berita-berita yang tidak benar sehingga akan mengakibat pada perpecahan di antara partai politik yang juga akan berujung pada UU ITE yang sudah ada. Jadi dengan diskusi ini para peserta saling mendapatkan pengetahuan seperti apa larangan yang tidak di perboleh dan apa yang diperbolehkan sehingga pemilu 2024 nantinya menjadi sejuk dan damai ungkap Rizky sebagai ketua Pemenangan Pemilu PDIP 2024 yang di temui wartawan mengatakan.


    Dengan di gelarnya kegiata Focus Group Discussion ini sejumlah partai politik 2024 dan calon anggota DPD RI 2024 mendapatkan araha yang pada diskusi pemilu yang sejuk dan damai nantinya yang di selenggarakan oleh Dit Intelkam Polda Kalsel. Post News Tv.id melaporkan.


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan