• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Seru!! HUT RI ke-78 Lomba Tenis Meja Single Umum Tingkat Kecamatan, Juara 1 Dan 2 Di Borong Putra Dusun Tegalgondo Desa Kajarharjo

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 15, 2023, 22:43 WIB Last Updated 2023-08-15T15:43:11Z


    Banyuwangi
    , - Ada begitu banyak cara warga masyarakat Indonesia memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya. Hampir disetiap lingkungan di seluruh plosok negeri ini mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya perlombaan, yang diikuti mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orangtua.


    Salah satunya adalah lomba tenis meja atau pingpong yang diselenggarakan  oleh Panitia HUT RI ke-78 kecamatan Kalibaru. Wargapun penggemar olah raga tenes meja berbondong- bondong mendaftar ke panitia tenes meja pada Selasa (14/8/2023).


    Susan Akas salah satu panitia tenis meja tingkat kecamatan mengucapkan syukur, “Alhamdulillah, kegiatan lomba tenis meja berjalan lancar, ramai meriah, seru dan antusias warga sangat tinggi, disinilah terjalin keakraban antar warga dan instansi. Dan yang menggembirakan ikutnya para remaja dalam lomba ini juga sekaligus untuk mendekatkan olahraga pingpong kepada mereka, sehingga kedepannya ada kegiatan positif yang dilakukan generasi milenial. Harapan kami semoga mereka kelak dapat berprestasi di bidang olah raga tenis meja khususnya,” katanya.


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi pertandingan,  kejuaraan tenis meja tersebut diikuti 60 peserta Single umum dan juga di ikuti 12 Instansi ini memperebutkan Juara 1, Juara 2  dan juara 3. Dan panitia juga menyiapkan juara harapan 1 dan juara harapan 2.


    Sementara itu Camat Kalibaru melalui RB Wardoyo saat memberikan sambutan di acara Turnamen Tenis Meja dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini berpesan, olahraga jangan hanya untuk sekedar hobby, tapi buatlah olahraga untuk badan menjadi bugar.


    “Sosialisasikan terus kegiatan olahraga yang kurang populer agar prestasi dapat terus ditingkatkan kedepannya,” ujarnya, Selasa (15/8/2023).


    Masih kata RB Wardoyo,  turnamen atau lomba tenis meja ini pada HUT RI ke-78 tahun 2023, selain sebagai bagian dari upaya mensosialisasikan lagi olahraga tenis meja dan selanjutnya memberikan semangat lagi kepada Pemdes atau instansi agar kedepannya terus melakukan pembinaan olahraga tenis meja ini


    " Yang mendapatkan juara kedepannya kalau bisa terus dibina, biar nantinya bisa ikut lomba ke tingkat kabupaten ataupun ke tingkat Provinsi. Namanya rejeki kita kan gak tahu? Kalau tidak didukung dan tidak dilakukan pembinaan oleh masing-masing instansi ataupun Pemdes kan sayang sekali? . Dan yang terakhir saya atas nama Camat Kalibaru mengucapkan selamat kepada pemenang juara 1, 2 dan 3,” pungkasnya.


    Berikut hasil Turnamen atau lomba tenis meja untuk single umum  HUT RI ke-78 Kalibaru CUP 1 Tahun 2023:


    Juara 1                : Dimas Dewantoro asal dusun Tegalgondo, RT 04/RW 02 desa Kajarharjo.

    Juara.2.              : Abdul Aziz asal dusun Tegalgondo RT 03/RW 02 desa Kajarharjo.

    Juara 3.              : Jhoni Sampurno asal dusun Margo Makmur RT 06/ RW 03 desa Kalibarukulon.

    Juara Harapan 1 : Udin Sutanto asal dusun Krajan RT 03/RW 05 desa Banyunyar.

    Juara Harapan 2 : Moh Romli asal dusun Tegalgondo RT 03/RW 02 desa Kajarharjo.


    Dan untuk juara tenis meja katagori atas nama instansi sebagai berikut:


    Juara   1.  : Korwilsatdik Kalibaru

    Juara.  2   : PTPN XII Malangsari ( Afdeling. Mulyosari

    Juara.  3.  : Desa Kajarharjo


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan