• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Singgah di Kecamatan BARAMBAI, PJ Bupati MUJIYAT Melakukan Turing Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 5, 2023, 17:11 WIB Last Updated 2023-08-05T10:11:27Z


    Batola
    , - Turdes yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, perintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera menuntaskan perbaikan jalan penghubung Kecamatan Anjir Pasar ke Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada tahun 2024. Hal itu disampaikan Paman Birin, panggilan akrab Gubernur Kalsel saat berada di Desa Barambai Kolam Kiri dengan didampingi Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, S. Sn,M.Pd di Kecamatan Barambai, Batola. 


    Rombongan Turdes Kemerdekaan Bergerak Lintas Beribu Sungai Banua, singgah meninjau jalan yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 23 Miliar pada hari kedua kegiatan program "Turun ke Desa", pada hari Jum'at 4/8/2023.


    Sama halnya desa Kuala Lupak Kecamatan Tabunganen yang telah dianggarkan 20 M untuk perbaikan jalan atas permohonan Pj Bupati Batola. Jalan Anjir Pasar ke kota Marabahan yang melewati desa Kolam Kanan juga atas serapan aspirasi masyarakat yang dikumpulkan oleh Pj Bupati Mujiyat.


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan