• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba Diselenggarakan di YP Annidomiyah Oleh BNN Kota Cilegon Bekerja Sama Dengan Kepolisian dan Pemerintahan Kecamatan Jombang

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 30, 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-08-30T16:28:04Z


    Cilegon
    , - Dalam rangka bersih narkoba,BNN kota Cilegon mengadakan penyuluhan tentang bahaya latin narkoba bertempat di YP Annidomiyah yang diikuti oleh semua siswa siswi MTs,MA dan SMK YP Annidomiyah beserta Kepala Sekolah dan Dewan gurunya.


    Penyuluhan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Kelurahan Jombang,Kecamatan Jombang,Kepolisian Polsek Jombang juga turut hadir.


    Dalam sambutannya Kapolsek Jombang Kompol Doharon Siregar.SH mengajak semua elemen terutama para pelajar untuk menjauhi Narkoba.


    "Saya mengajak kepada semua terutama pada para pelajar untuk menjauhi Narkoba,dan semua harus tau bahaya latin narkoba dalam kehidupan kita"kata Kompol Doharon,Rabu 30/08/2023.


    "Narkoba itu sangat berbahaya dan hukumannya pun sangat berat,maka jauhilah bahaya narkoba langsung menyerang otak manusia makanya dianggap sangat bahaya" lanjutnya.


    BNN kota Cilegon tiada henti hentinya memberikan keterangan tentang bahaya latin narkoba yang menyerang otak manusia,sehingga kegiatan rutin penyuluhan tentang bahaya latin narkoba selalu dikumandangkan BNN dalam penyuluhan ya.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan