• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Srikandi Polwan Polres Kendal Gelar Baksos Religi di Makam Pangeran Juminah

    Friday, August 18, 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-08-19T04:28:51Z

    KENDAL, - Menjelang HUT Polwan ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 September 2023  mendatang, Polwan Polres Kendal menggelar "Bakti Religi " di lingkungan sekitar makam Pangeran Juminah  di Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Polres Kendal Polda Jateng, Jumat (18/8/2023).


    Bakti religi dipimpin IPDA Kasiyem bersama anggota personil Polwan Polres Kendal dengan membersihkan lingkungan di sekitar makam.


    Dengan penuh semangat gotong royong, para srikandi Polwan yang bertugas di bagian dan satuan fungsi di Polres Kendal membersihkan (sampah, rumput) di halaman depan, samping hingga belakang lokasi makam Pangeran Juminah.


    Sementara itu senior Polwan Polres Kendal Kompol Ryke Rhimadhila melalui IPDA Kasiyem menyampaikan, “Kita sebagai penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para tokoh agama dengan menjadikan mereka sebagai tauladan dalam kita bertugas, sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap IPDA Kasiyem.


    Lebih lanjut IPDA Kasiyem menambahkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,


    "Dengan adanya kegiatan bakti sosial kemasyarakatan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sesuai program Kapolri untuk lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakatnya, Alhamdullillah kegiatan berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.


    Reporter: Prawoto

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan