• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Paskibraka YP Annidomiyah dari Penaikan Bendera Hingga Penurunan Bendera Tetap Semangat 45

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-08-17T11:37:53Z


    Cilegon
    , - Tim yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dari YP Annidomiyah terliha ceria tanpa menunjukan rasa lelah walau bergelut dengan rutinitas menaikan dan menurunkan bendera pusaka.


    Dengan semangat 45,mereka kompak dan solid melaksanakan tugas sebagai anggota Paskibraka yang diembankan kepundak mereka oleh para pembina dan guru dari yayasan tersebut.


    "Kami merasa bangga dapat mengibarkan bendera merah putih disaat momen HUT RI ke 78 walau sifatnya hanya dilingkungan sekolah saja,namun itu suatu kebanggaan tersendiri buat saya" Ujar Anies siswi kelas VIII MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah,kamis 17/08/2023.


    Hal serupapun di paparkan oleh salah seorang siswa MA  YP Annidomiyah,saya bangga jadi anggota Paskibraka.


    "Saya bangga menjadi anggota paskibraka,walau dalam ruang lingkup Yayasan dan bergabung dengan adik adik tingkatan dari MTs namun kesannya Kamilah yang terbaik" ujarnya.


    "Semua berkat kerja sama antara para pembina paskibraka juga guru guru pembimbing maka kami dapat melaksanakan tugas sebagai Pengibar Bendera dengan sukses"katanya.


    Pantauan postnewstv dilapangan memang terlihat jelas semangat yang berkobar dari siswa siswi gabungan MTs,MA dan SMK YP Annidomiyah dalam melaksanakan mengemban amanah sebagai Pengibar Bendera Pusaka,semoga ditahun yang akan datang akan lebih baik lagi.


    Penulis: F.G

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan