• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tindak Lanjuti Laporan Mayarakat Pol res Karimun Melaksanakan Razia

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 10, 2023, 13:12 WIB Last Updated 2023-08-10T06:12:26Z


    Karimun
    , - Berawal dari laporan masya rakat terkait adanya dugaan tindak pi dana perjudian jenis Sie Jie atau jenis lainnya Satreskrim Polres Karimun me laksanakan razia. Rabu (09/08/2023). 


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gid ion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K.,menyampa ikan bahwa pelaksanaan razia ini dilak sanakan sebagai bentuk tindak lanjut keluhan atau laporan dari masyarakat untuk memberantas  jenis perjudian di wilayah Kabupaten Karimun.


    Kegiatan razia ini dilaksanakan di bebe rapa tempat atau toko yang berada di Jl. Sungai Lakam Barat, Jl. Nusantara, Jl. Setia Budi dan Jl. Telaga riau Kabu paten Karimun. 


    Dari hasil razia yang dilakukan Satres krim Polres Karimun belum di temukan pelaku perjudian baik secara online ma upun jenis perjudian lainya, namun dem ikian personel menghimbau kepada pen gunjung dan pengelola warung kopi ag ar tempatnya jangan dijadikan tempat perjudian online atau jenis lainnya", ujar Kasat Reskrim AKP Gidion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K


    Kami Polres Karimun meminta peran serta seluruh masyarakat untuk mem bantu melakukan kontrol dan langkah antisipasi dengan memberikan setiap informasi aktivitas perjudian dalam be ntuk apapun ke Polres Karimun agar si tuasi kamtibmas di Kabupaten Karimun tetap aman dan terkendali.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan