• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tingkatkan Pelayanan Publik Polres Karimun Terima Kunjungan Tim Omb udsman

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 2, 2023, 21:59 WIB Last Updated 2023-08-02T14:59:56Z


    Karimun
    , - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Polres Karimun men erima kunjungan dari tim perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Mako Polres Karimun. Rabu (02/8/2023).


    Kegiatan perwakilan Ombudsman RI provinsi Kepulauan Riau yang mana hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Arif Budiman dan Ibu Armidiana disam but langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. serta didampingi oleh Kabag Ren, Kasi Was, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasi Propam. 


    Sehubungan dengan kegiatan penilaian, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh Tim dari Ombusman dengan sasaran terhadap pelayanan publik diantaranya Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.


    Kegiatan ini dilakukan guna Penilaian atas pelayanan yang di lakukan oleh Polri khususnya Polres Karimun terha dap pelayanan yang di berikan kepada masyarakat.


    Dalam kegiatan penilaian tersebut di rangkaikan dengan wawancara terha dap Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasiwas  dan pengisian ku sioner dan dilanjutkan dengan penge cekan pelayanan publik oleh tim omb udsman.


    Kami bersyukur, pelaksanaan monito ring dan peninjauan dari rekan Ombu dsman RI perwakilan Provinsi Kepri tadi, berlangsung aman, lancar, dan baik. Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan