• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Toko Ozil Buah, Tersedia Buah Segar Lengkap Dengan Berbagai Macam Buah Import

    Tuesday, August 29, 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-08-29T06:02:29Z


    Merangin, - Bagi anda yang ingin mencari Buah-buahan yang lengkap dengan harga bersahabat, tersedia di toko Buah Ozil menjadi rekomendasi tempat belanja untuk anda jika berada di Kota Bangko. Selasa (29/8/23) 



    Pemandangan indah dan berwarna-warni dengan beraneka ragam Buah-buahan terpajang dan juga menyediakan berbagai macam jus buah yang menghiasi sebuah toko yang berada di Jalan Poros Pasar Baru Bangko, tepatnya di sebelah kiri persimpangan Lorong Kampar, Kabupaten Merangin, Jambi.



    Bahkan toko buah segar milik Anto & Dina ini didukung dengan Lokasinya yang sangat strategis, karena di pinggir jalan utama pasar baru dapat memudahkan para peminat Buah-buahan untuk berbelanja bahkan toko Ozil buah juga melayani sistem COD, untuk pelanggan setianya. 



    Anto pemilik toko buah Ozil saat dibincangi mengatakan bahwa usaha ini sudah lama ditekuni bahkan kemungkinan sudah puluhan tahun,


    "Alhamdulillah, Kami buka usaha buah ini sudah lama bahkan sudah bisa dikatakan puluhan tahun, saya berterimakasih kepada istri yang sudah membantu dan mensuport untuk berjualan buah-buahan" Ujar Anto. 


    Ditambahkan Anto, "Disisi lain Manfaat buah-buahan sangat banyak bagi tubuh kita faedah utamanya adalah sebagai sumber vitamin. Juga sebagai sumber air dan gizi penting yang tidak boleh diabaikan" Sebut Anto


    Buah terbukti untuk mencegah penyakit tertentu dan sumber antioksidan alami yang tersedia cukup banyak di alam. Dan tentu saja, tak kalah pentingnya adalah sebagai obat luar tubuh.


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan