• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Purworejo Jambewangi Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Syamsul Arifin, S.H

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 1, 2023, 08:25 WIB Last Updated 2023-08-01T01:25:08Z


    Banyuwangi
    , - Warga dusun Purworejo, desa Jambewangi, kecamatan Sempu sangat gembira atas perjuangan salah satu Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan PPP yang telah menepati janjinya atas kebutuhan masyarakat setempat, yakni saluran air bersih ( pipanisasi). Ratusan warga Purworejo yang diwakili dua tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi, Syamsul Arifin, S.H yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga dalam pembangunan air bersih dengan pengadaan pipanisasi yang berjumlah 280 lonjor anggaran APBD 2023 pada Senin (31/07/2023).


    Kepada Reporter Post News TV, salah tokoh masyarakat setempat, Pak Abidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Syamsul Arifin,S.H yang telah mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan pembangunan sarana saluran air bersih tersebut.


    "Saya mengucapkan terima kasih karena atas perjuangan Bapak Syamsul Arifin, S.H dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah memperjuangkan aspirasi  masyarakat dusun Purworejo desa Jambewangi, yakni pengadaan pipa saluran air bersih. Jujur mas?  masyarakat disini sangat senang sekali, Pak Syamsul menepati janjinya diwaktu reses, terbukti hari ini ratusan paralon sudah disini. Jadi, Saya Pribadi dan atas nama masyarakat sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih, kami tidak akan melupakan jasa Bapak Syamsul, apalagi di tahun 2024 beliau akan maju ke tingkat Provinsi Jatim, kami akan dukung Bapak Syamsul. Untuk masyarakat dusun Purworejo khususnya masyarakat desa Jambi wangi, "Ayo Dhulur? Riko-riko Kabeh Ojo Ragu, 2024 Ayo Riko Podo Kompak Pilih lan Coblos Bapak Syamsul Arifin Caleq DPRD Provinsi Jatim Nomer Loro, Partai e Yo Partai PPP "  Ayo Saudara, sampean-sampean semua jangan ragu, 2024 ayo sampean harus kompak pilih dan coblos pak Syamsul Arifin caleg DPRD Provinsi Jatim Nomer dua, Partainya ya Partai PPP," ucap Pak Abidin.


    Senada dengan Pak Abidin , tokoh pemuda yang juga selaku tokoh Supranatural, Mas Sis mewakili seluruh warga dusun Purworejo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syamsul Arifin. Ia menyebutnya sebagai bukti nyata kepedulian Syamsul kepada warga.


    "Ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak Syamsul Arifin,S.H, yang telah merealisasikan pipa atau paralon untuk saluran air bersih di dusun Purworejo desa Jambewangi, Semoga bapak Syamsul selalu sehat, dan ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Dan yang tak kalah pentingnya ayo pada tahun 2024 yang akan datang ini untuk masyarakat Purworejo khususnya masyarakat Jambiwangi pilihlah dan coblos bapak Syamsul Caleq DPRD Provinsi Jatim," kata Mas Sis dengan nada hapus tapi tegas.


    Sementara itu, Syamsul Arifin,S.H bersyukur bisa membantu merealisasikan aspirasi warga. Ia berharap pembangunan air bersih ini bisa mengatasi salah satu keluhan warga.


    "Alhamdulillah, bisa mengatasi salah satu keluhan warga, yakni sarana pembangunan atau pengadaan saluran air bersih ( paralon ) dengan anggaran APBD tahun 2023 dengan 3x secara bertahap. Terima kasih untuk warga yang telah mempercayakan kepada kami untuk memperjuangkan terkait pembangunan atau pengadaan saluran air bersih ini di DPRD Banyuwangi. Semoga dengan dibangunnya saluran air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat dusun Purworejo desa Jambewangi, kecamatan Sempu. Dan yang terakhir saya mohon doa dan dukungannya untuk maju ke tingkat Provinsi Jawa Timur sebagai DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )," pungkas Syamsul. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan