• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Acara Pembinaan Kepala Madrasah dan Wakil Madrasah Binaan Hj Maemunah S.Ag,M.Pd Dihadiri Kepala Kemenag Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 14, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-09-14T05:48:07Z


    Cilegon
    , - Kepala Kemenag Kota Cilegon H.Lukmanul Hakim S.Ag,M.Si menghadiri acara Pembinaan Kepala Madrasah dan Wakil Kepala Madrasah yang bertempat di YP Annidomiyah Kota Cilegon hari ini kamis 14/09/2023.


    Kehadirannya yang disambut oleh Kepala Yayasan Fuadi HS,S.Ag,M.Pd dan Kepala Madrasah Suheri AS,S.Pdi,M.Pd beserta Staff berbincang sejenak di halaman parkir MTs Rihlatul Ummah.


    Dalam perbincangan singkat yang dikutip dari obrolan singkat Kepala Kemenag Kota Cilegon berharap YP Annidomiyah kedepannya dapat berkembang dengan baik dan lebih baik dari sebelumnya,dan berharap dapat menciptakan generasi penerus yang berahlakul Karimah.


    "Semoga saja kedepannya akan lebih baik lagi dan para anak didiknya bisa tercipta yang berahlakul Karimah" ujar Lukmanul Hakim,kamis 14/09/2023.


    Kepala Kemenag juga menanyakan tentang status tanah area sekolah yang dijawab spontan oleh kepala yayasan secara detail dan gamblang.


    Dalam pertemuan pembinaan di hadiri oleh Kepala Madrasah dan Wakamad binaan HJ Maemunah S.Ag,M.Pd se Kota Cilegon berjalan dengan lancar.


    Dalam kata sambutannya Hj Maemunah mengatakan kwalitas guru dan siswa tergantung kwalitas Kepala Madrasah dan Wakamadnya.


    "Kwalitas para siswa dan guru tergantung dari kwalitas Kepala Madrasah dan Wakamadnya"kata Hj Maemunah.


    Pantauan wartawan di TKP,semua berjalan kondusif,para siswa pun tidak tampak lalu lalang dengan tertib mereka berada didalam kelas mengikuti KBMnya.


    Penulis : FG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan