• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Balap Liar, Satlantas Polres Kendal Gelar Patroli Skala Besar

    Monday, September 18, 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-09-18T01:30:35Z

    KENDAL,-Satlantas Polres Kendal menggelar kegiatan Cipta Kondisi akhir pekan, melalui Patroli skala besar guna mengantisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas pada, Minggu (17/09/2023) Patroli ini, dilakukan diantara Jalur Sedayu Gemuh yang disinyalir menjadi area balap liar serta tawuran, hal itu juga selaras dengan banyaknya keluhan dari masyarakat setempat tentang adanya balapan liar, sehingga Satlantas Polres Kendal, Polda Jateng dengan sigap dan cepat merespon hal tersebut.





    Kasat Lantas Polres Kendal AKP Afiditya Arief Wibowo S.I.K  mengatakan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.



    “Ini menjadi tanggung jawab bersama, malam ini kita lakukan penindakan di akses jalur Sedayu, gabungan Satlantas, ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kabupaten Kendal yang aman, terjaga, nyaman, dan humanis,” ujar AKP Afiditya Arief.


    Kasatlantas Polres Kendal juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung menjaga situasi Kamtibmas,

    “Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar maupun tawuran bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Kendal aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.


    Reporter:Prawoto

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan