• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breaking News: Akibat Korlesting Listrik Pada Kulkas, Sebuah Rumah di Kecamatan Kabat Nyaris Ludes Terbakar

    Postnewstv.co.id
    Friday, September 15, 2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-09-15T05:37:38Z


    Banyuwangi
    , - Kebakaran sebuah rumah terjadi di Jl. irigasi RT 02/ RW 02, dusun Krajan , desa Bareng, kecamatan  Kabat, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, pada Juma'at (15/9/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.


    Informasi yang berhasil dirangkum oleh Reporter Post News TV di grup WhatsApp POSDALOPS BPBD kabupaten Banyuwangi dari PB- BPBD kecamatan Kabat. Kebakaran yang menimpa rumah milik Ibu Wasi' ah itu, diduga akibat adanya konsleting listrik pada sebuah kulkas. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta.


    Berikut Kronologi peristiwa kebakaran yang dikirim oleh PB-BPBD kecamatan Kabat di grup WhatsApp POSDALOPS BPBD kabupaten Banyuwangi 


    “Kebakaran pertama kali sekira pukul 07.30 Wib diketahui oleh tetangga Ibu Wasi'ah. mengetahui ada asap tebal keluar dari rumah Ibu wasi'ah, dan Sumber api diduga berasal dari konsleting listrik kulkas. Secara spontanitas, warga yang pertama kali mengetahui ada kebakaran, berteriak memanggil warga yg lain untuk membantu memadamkan api.


    Diperkirakan selama 1 jam, seluruh lapisan masyarakat dalam  hal ini para tetangga korban ( Ibu wasi'ah) beramai-ramai bergotongroyong memadamkan api. Dan pada pukul 08.30 api tersebut dapat dipadamkan.


    Penulis: MS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan