• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breaking News: Warung Nasi Pinggir Jalan, di Jalan Raya Jember- Kalibaru, Desa Kalibarumanis Disatroni Maling

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 23, 2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-09-23T03:27:54Z


    Banyuwangi
    , - Miris, pencuri nekad menyatroni warung nasi pinggir jalan milik Bapak Ponadi ( 65 ),  yakni tepatnya di Jalan Raya Jember-Kalibaru depan Kantor desa Kalibarumanis, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mengambil seluruh barang berharga pada Minggu (17 /9/2023) yang lalu.


    Pelaku pencurian menjarah beberapa dagangan, dan tabung elpiji, mejicom, alat- alat pertukangan serta beberapa barang lainnya yang ada di dalam warung, dengan total kerugian diperkirakan Rp 5 juta.


    Pemilik warung, Ponadi  (65) mengatakan kejadian pencurian baru diketahui pada Sabtu pagi sekira pukul 06.00 Wib  tadi pada saat hendak mau membuka warung.


    " Seperti biasanya mas? saya buka warung setiap  pukul 06.00 WIB,' katanya.


    Awalnya saat saya membuka warung tidak ada kecurigaan , kalau warung saya ini dimasuki pencuri. Karena saya tidur di sebelah timur. Disaat saya mau buka pintu saya dikagetkan ternyata pintu sudah terbuka dan kunci sudah rusak.


    “Pelaku masuk dengan menjebol pintu depan warung.  Dan kunci serta gembok dirusak mas, yang tidak habis pikir nasi yang ada didalam mejicom juga dibawa. Untuk kerugian ya sekitar Rp 5 Jutaan ,” kata Ponadi kepada Post News TV, Sabtu (23/9/2023).


    Sementara itu pantauan Reporter Post News TV  pada Sabtu (23/9/2023) dilokasi, banyak rekan-rekannya Pak Ponadi datang atas kepedulian sesama sahabat, mereka  baru tau kalau  pak Ponadi habis tertimpa musibah menjadi korban pencurian. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan