• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Nias Sambut Kunker Wamen Keuangan RI, Prof. Suahasil Nazara,S.E.,M.Sc.,P.hd

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 9, 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-09-09T08:06:35Z


    Kabupaten Nias
    , - Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara,S.E.,M.Sc,P.hd melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Nias di dampingi oleh staf Ahli Bidang Kepatuhan RI Yon Arsal, Sekretaris Jenderal Kemenkeu RI Heri Pembudi, beserta rombongan lainnya, tiba di Bandara Binaka, Jum'at (8/9/2023).


    Usai tiba di Bandara Binaka, oleh Wamenkeu Suahasil Nazara bersama istrinya dan beserta rombongan melanjutkan menuju kantor Bupati Nias di desa Hilizoi kecamatan Gido.


    Setibanya  di kantor Bupati Nias (Ruang Rapat Gido, Lantai III), oleh Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E., S.H., M. Si, menyampaikan sambutan selamat datang kepada Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia dan  beserta rombongan.


    Lanjut Bupati menyampaikan kebanggaan kepada  bapak Suahasil Nazara sebagai Putra Ono Niha menjadi Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, dan atas masyarakat Nias mengucapkan selamat datang di wilayah kabupaten Nias yang kita cintai ini,"ucap Bupati Nias.


    Selanjutnya Bupati Nias melakukan penyematan baju adat Nias kepada wakil menteri keuangan Republik Indonesia, sekretaris jenderal Kemenkeu RI, staf ahli bidang kepatuhan RI, istri bapak Suahasil Nazara, sekaligus penyerahan plakat kepada wakil menteri keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara,S.E., M.Sc., P.hd.


    Seterusnya dilanjutkan dengan Rakorda prospek Pembangunan Kepulauan Nias, dalam hal ini wakil menteri keuangan Republik Indonesia memberi pemaparan dan membuka ruang diskusi bersama.


    Seusai kegiatan yang dilaksanakan di kantor Bupati Nias, wakil menteri keuangan Republik Indonesia beserta rombongan menuju Pendopo Kabupaten Nias dalam rangka acara Ramah Tamah sekaligus melihat prasasti yang ditandatangani oleh adanya yaitu Hanati Nazara,S.H., yang pernah menjabat sebagai Bupati Nias dari tahun 1981-1986.


    Dikutip dari Press Release Diskominfo Kabupaten Nias


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan