• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ciptakan Inovasi Baru Pesan Kapolres Karimun Saat Sertijab Kasat Narkoba

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 16, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-09-16T01:19:16Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba di lantai 2 (dua) aula serba guna gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari AKP Arsyad Riyandi S.I.P, M.H. kepada IPTU Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri. Jumat (15/09/22)


    Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kepulauan Riau No. Kep/324/XIII /2022 tanggal 09 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan penga ngkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepulauan Riau, serta pengambi lan sumpah jabatan dan penanda tang anan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun mengatakan bahwa proses perpindah an jabatan sudah menjadi hal yang bia sa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi, pembinaan kar ir, sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.


    Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menja bat sebagai Kasat Narkoba Polres Karimun dan jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Polresta Tanjung Pina ng Kepulauan Riau dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,” ucap Kapolres.


    Disisi lain, Kapolres Karimun juga ber pesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondi si yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.


    Kedepan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan se mua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Semoga kita selalu diberi kan kekuatan lahir batin serta bimbing an dan petunjuk untuk dapat melanjut kan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan