• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dandim 0715/Kendal Tinjau Progres TMMD Juga Berikan Bantuan Warga Sembako

    Thursday, September 21, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-09-21T14:15:00Z

    KENDAL- Dalam kegiatan Kodim 0715/ Kendal TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-118 di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, selain melaksanakan kegiatan fisik membangun jalan rapat beton dan tegak (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni, dan juga memberikan bantuan non fisik tersebut 



    Seperti yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kendal Letkol Inf Jenry Polii saat meninjau lokasi TMMD ikut serta membagikan bantuan sosial berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu yang rumahnya mendapat bantuan Rehab rumah tak layak huni,"jelas Komandan Kodim, saat meninjau rumah yang di rehab, Kamis (21/09/2023).





    Dikemukakannya, program TMMD ini tidak semata-mata pembangunan fisik, tetapi juga bagaimana upaya prajurit TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. “Pembagian sembako ini wujud kepedulian Satgas TMMD bagi warga tidak mampu. Paling tidak bisa membantu meringankan beban mereka,” imbuh Letkol Inf Jenry Polii. 



    Sementara itu, Sukatri (39) warga Dusun Klesem Desa Purwogondo mengaku bangga saat dikunjungi oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kodim Kendal. Bahkan ia tak berulang kali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dansatgas. Juga ke Petinggi Desanya dan khususnya untuk TNI. 


    “Maturnuwun (terima kasih) Bapak Dandim Kendal dan Petinggi TNI, Pak RT/RW ,Saya doakan mugi-mugi sehat, banyak rezekinya, lancar karirnya,"ujarnya lansia yang hidup sebatang kara tersebut. 



    Hal serupa diungkapkan oleh Yahman (55 saat dikunjungi Dansatgas TMMD juga tak kuasa menahan rasa harunya, Air matanya menetes saat menerima bantuan sembako dari Dansatgas TMMD. 


    “Terima kasih pak Dandim,dan bapak TNI khususnya dari Kodim Kendal, Kalau bukan bapak TNI datang bantu saya, mungkin rumah ini tidak bisa di perbaiki,”katanya sembari menyalami Dandim Kendal.


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan