• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Daripada Menelan Korban , Kepala Pekon Kedamaian bersama PDAM Way Agung Gotong-Royong Perbaiki Jalan Rusak

    Thursday, September 7, 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-09-07T13:35:45Z


    Tanggamus --- :
    Sering terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas kedamaian, kecamatan Kotaagung,   kepala pekon kedamaian berinisiatif bersama Masyarakat RT 02 RT, 03. melaksanakan bergotong-royong dan dibantu oleh perusahaan PDAM air bersih way Agung, 7 September 2023.


    Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Pekon Kedamaian RT RW anggota BHP dan anggota Koramil Kota Agung Pusat. 


    Kepala Pekon Kedamaian Azwan Juni saat diwawancarai oleh media pos news TV kami atas nama pemerintah pekon kedamaian dan masyarakat Pekon kedamaian beserta jajaran melaksanakan bergotong-royong memperbaiki Jalan aspal yang sudah lama rusak belum diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Tanggamus.


    kami selaku pemerintah Pekon kedamian melaksanakan bergotong-royong bersama masyarakat agar menghindari kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kepada pengendara sepeda motor, sedangkan jalan ini adalah jalur pintas untuk menuju ke Rumah Sakit Daerah batin Mangunang, (RSUDM.)
    Juga jalur ke Islamic Center dan Kantor Kecamatan Kota Agung Pusat. 


    Maka dari itu kami sebagai pemerintah Pekon kedamaian beserta masyarakat bergerak untuk bergotong-royong sebelum menelan korban jiwa , jalan ini adalah menghubungkan jalan Islamic Center dan Rumah Sakit Daerah Batin mangunang, dan Kantor Kecamatan Kota Agung Pusat ,tandasnya.


    Masih di tempat yang sama salah satu warga Pekon Kedamaian, Bapak Mat Nuri ,  merasa berterima kasih kepada kepala Pekon Kedamaian yang sudah menggerakkan kami sebagai masyarakat untuk bergotong-royong di jalan kedamaian  menuju Islamic Center dan kantor camat Kecamatan Kota Agung Pusat. 


    sekian lama jalan tersebut tidak juga dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tanggamus jalan tersebut sudah banyak menimbulkan korban jiwa contoh kecil sepeda motor sering sekali memakan korban maka dari itu kami sebagai masyarakat sangat-sangat berterima kasih kepada kepala pekon Kedamaian. 


    Yang sudah mengadakan gotong royong mengecor jalan ini agar menghindari korban jiwa, harapan kami kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus. 


    supaya peduli terhadap Pekon kedamaian yang selama ini selalu terkucilkan dan di anak tiri kan kami berharap pembangunan Jalan Lintas kedamaian menuju Islamic Center dan Kantor Kecamatan kota agung Pusat  bisa peduduli dengan keadaan jalan ini. 


    sedangkan masyarakat dari daerah Wonosobo pangkul ,pematang sawah, sering melintas di jalan ini   maka dari itu kami sebagai masyarakat dan pemerintah Pekon kedamaian berharap kepada pemerintah bisa membantu adanya jalan-jalan kami yang rusak dan bisa melancarkan kendaraan berlalu lintas menuju Rumah Sakit Umum Daerah batin Mangunang, (RSUDM) itulah harapan kami sebagai masyarakat ,ucap Mat Nuri. 


    Masyarakat pekon kedamaian berbondong-bondong bergotong-royong bersama perusahaan air bersih PDAM way Agung demi melancarkan jalan lalu lintas menuju Rumah Sakit Umum Daerah batin Mangunang (RSUDM) dan Kantor Kecamatan Kota Agung Pusat harapan dari masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus agar bisa turun langsung ke lapangan untuk bisa Menindaklanjuti jalan-jalan yang rusak parah di Pekon Kedamaian tutupnya,

    Herman

    Komentar

    Tampilkan