• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Sukses Terapkan 10 Pokok Program PKK

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 26, 2023, 09:43 WIB Last Updated 2023-09-26T02:43:50Z

    Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan bersama jajarannya, melakukan rechecking 10 pokok program PKK, Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Jumat (22/9/2023).

    Kabupaten Bogor
    , - Desa Citayam yang terletak di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, berhasil mengukir prestasi gemilang dalam menerapkan 10 Pokok Program PKK. Pada Jumat, 22 September 2023, Desa Citayam mendapat kehormatan menerima kunjungan Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan, beserta jajarannya, untuk melakukan rechecking terhadap pelaksanaan program-program tersebut.


    Kegiatan rechecking tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa penerapan 10 pokok program PKK di Desa Citayam dapat terus berjalan secara optimal, dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.


    Halimatussadiyah Iwan, Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rechecking kelima dari delapan desa terpilih yang bersaing dalam lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023. Ia memberikan apresiasi kepada TP-PKK Desa Citayam dan desa/desa lain yang masuk ke dalam delapan besar, berharap bahwa prestasi ini dapat memotivasi desa-desa lainnya untuk lebih optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK.


    Camat Tajurhalang, Fikri Ikhsani, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor atas bimbingan dan dukungan yang konsisten diberikan kepada TP-PKK Kecamatan Tajurhalang dan TP-PKK Desa Citayam. Hal ini memungkinkan 10 pokok program PKK di wilayahnya dapat diimplementasikan dengan sangat baik.


    "Tanpa dukungan dari Ibu Halimatussadiyah dan jajaran, semua program PKK tidak akan berjalan sebaik ini. Semoga dengan masuknya kami ke dalam delapan besar, kita dapat semakin komitmen dan konsisten dalam mengimplementasikan 10 pokok program PKK, demi kesejahteraan masyarakat Citayam," ungkapnya.


    Prestasi Desa Citayam dalam menerapkan 10 Pokok Program PKK menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakatnya melalui program-program PKK yang berdaya guna.


    Penulis : Donyawan Maigoda

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan