• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dihadiri Ratusan Kader PDI Perjuangan, Rapidin Simbolon : Tujuan Konsolidasi Untuk Merapatkan Barisan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 12, 2023, 22:02 WIB Last Updated 2023-09-12T15:02:03Z


    Kabupaten Nias
    , - DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Gelar Rapat Konsolidasi Struktur, Badan Dan Sayap Partai, Dalam Rangka Pemenangan Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo Dan Pemenangan Pemilihan Legislatif Tahun 2024, bertempat di Gedung Howu-Howu Lasara Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (12/09/2023).


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo menyampaikan kondisi DPC kabupaten Nias PDI Perjuangan semua tidak aktif karena hengkang di partai lain, dan juga menang di P3K, dan demikian halnya pengurus PAC masih ada yang tidak aktif dan kondisi ini perlu penyempurnaan dan juga pengurus ranting dan anak ranting,"ucapnya.


    Sabayuti Gulo menyampaikan bahwa di kabupaten Nias ada 25 caleg PDI Perjuangan yang telah terdaftar sebagai DCS, dan telah memenuhi caleg keterwakilan perempuan.


    Dalam sambutan Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E.,S.H.,M. Si berharap kita ada wakil kita di DPR RI, dan juga menyampaikan target ditingkat kabupaten Nias optimis meraih 9, tentu ini kita berjuang bersama dan dibutuhkan mental kuat untuk memenangkan partai PDI Perjuangan.


    Sementara arahannya Ketua DPD Perjuangan Sumut, Drs. Rapidin Simbolon,M.M., sampaikan pesannya tidak bosan-bosannya datang di kepulauan Nias untuk melakukan konsolidasi bagaimana kita meraih kemenangan ini di 2024.


    Lanjut Rapidin Simbolon, bahwa tidak ada embel-embel atau politik uang. Bagaimana bisa PDI Perjuangan bisa menang bukan bicara individu calegnya, karena PDI Perjuangan tidak boleh sendirinya harus bersama sama,"ujarnya.


    Kita peduli dengan kepulauan Nias, jangan cuek, jangan apatis dengan politik bersatu padu mulai dari pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting meraih memenangkan PDI Perjuangan,"harap Drs. Rapidin Simbolon,M.M.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan