• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Disporapar Gelar Acara Puncak Haornas ke-40 Thn 2023 Dengan Memeriahkan Jalan Santai Bersama Walikota Tanjung Balai

    Tuesday, September 19, 2023, 13:12 WIB Last Updated 2023-09-19T06:12:02Z


    Tanjung Balai, 
    - Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar acara Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023, Minggu (17/9/2023) pagi, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jalan Pahlawan Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai. 


    Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Haornas diawali dengan Jalan Santai. Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bahkan ikut berbaur bersama masyarakat berjalan melalui jalan Jenderal Sudirman hingga berakhir finish di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.


    Usai Jalan Santai dilanjutkan dengan Senam Pagi kemudian Pemberian Tali Asih kepada para Atlet Berprestasi, Pelatih, Penggiat dan Wartawan Olahraga dan ditutup dengan pengundian sekaligus pemberian hadiah doorprize.

    Walikota Waris dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang antusias menyemarakkan Haornas tahun ini. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih berprestasi yang telah membanggakan si kota kerang. 


    "Terbukti bahwa hari ini begitu banyak yang hadir turut serta dalam peringatan Haornas. Terima kasih atas semua persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia dari Dispora. Tali Asih buat putra putri daerah yang sudah berjuang di bidang olahraga, kami mengucapkan terima kasih setinggi tingginya", katanya.


    Kegiatan peringatan Haornas diikuti oleh perwakilan unsur Forkopimda, Ketua DPRD H Tengku Eswin, Wakapolres Kompol Rudi Candra, Danramil 09/TB Kapt Kav Iskandar, Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami, para pejabat utama Pemkot Tanjungbalai, Kepala Dinas Porapar Muhammad Amin, Ketua GOW Hj Hartati, Anggota DPRD Julianti Silaen dan serta ribuan peserta dari kalangan pelajar, guru dan masyarakat umum.



    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan