• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD LLMB Kota Dumai Melaksanakan Audensi Dengan Kapolres Dumai

    Postnewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-09-22T13:11:15Z


    Dumai
    , - Panglima Tengah ( Pangah) DPD LLMB Kota Dumai, Kartini Laskar Datin Nita Ariani S Kep Ns M Kep PhD di dampingi Dt Timbalan Tengku Said Hasrian beserta Pangda LLMB Kecamatan Dumai Selatan, Pangda LLMB Kecamatan Bukit Kapur dan di kawal oleh Dankoti LLMB Kota Dumai melaksanakan audiensi dengan Kapolres Dumai Dhovan Oktavianton S.H., S.I.K., M.Si.


    Tujuan audiensi serta menjalin Sinergitas antara Polres Kota Dumai dengan pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai," pada Jumat (22/9/2023).


    Kedatangan jajaran pengurus DPD LLMB Kota Dumai disambut dengan hangat oleh Kapolres Dumai Dhovan Oktavianton S.H., S.I.K., M.Si. Kedua belah pihak berharap dengan adanya audiensi yang dilakukan akan menciptakan kerjasama dan memberikan dampak yang baik bagi masing-masing institusi dan Lembaga organisasi.


    Dalam audensi dan silaturahmi kali ini, Panglima Tengah ( Pangah) DPD LLMB Kota Dumai, Kartini Laskar Datin Nita Ariani S Kep Ns M Kep PhD, menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan Bapak Kapolres Kota Dumai yang telah menerima secara langsung rombongan jajaran kepengurusan dari Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai.


    "Salam hormat dan ribuan terimakasih dari kami (Lembaga Laskar Melayu Bersatu ) Kota Dumai kepada Bapak Kapolres yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk menerima dan menyambut kedatangan kami secara langsung", tandas Datin Nita 


    Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Dumai Dhovan Oktavianton S.H., S.I.K., M.Si. memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas audiensi dan silaturahmi dari jajaran kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai yang sebelumnya sudah dinantikan.


    "Selamat datang dan terimakasih kepada Datin Nita Ariani dan jajaran kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai, saya pribadi sudah menantikan kedatangan dari Datin Nita Ariani di Kantor Polres Dumai", sahut Kapolres

    Komentar

    Tampilkan