• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Fahmi Terpilih Sebagai Ketua Forum Lurah Sekabupaten Merangin, Hasil Rapat Interen Para Lurah

    Wednesday, September 13, 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-09-13T07:07:36Z


    Merangin, -
    Dalam rapat interen para Lurah di kabupaten merangin dalam pembentukan forum Lurah, Fahmi yang menjabat Lurah Pasar Atas terpilih secara langsung menjadi ketua forum Lurah Kabupaten Merangin, Rabu (13/9/23) 



    Pemilihan ketua, Sekretaris, Bendahara forum Lurah sekabupaten Merangin tersebut terbentuk pada hari Rabu (13/9/23) atas kesepakatan Lurah yang ada di Kabupaten Merangin agar dapat saling membahu dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan disetiap pekerjaan. 



    Fahmi usai pemilihan ditemui oleh awak media menjelaskan bahwa pembentukan forum Lurah ini untuk menunjang silaturahmi antar sesama Lurah. 


    "Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang telah memilih saya untuk menjadi ketua forum Lurah, dengan harapan terbentuknya Forum Lurah ini semoga kedepannya silaturahmi antar Lurah bisa berjalan dengan lebih harmonis lagi dan Forum Lurah ini bisa dijadikan wadah untuk berbagi informasi. 


    "Dalam pelaksanaan kegiatan Dana Kelurahan, saya dan Ibu Sekretaris Forum Lurah, akan kami sampaikan ke teman-teman lurah, agar menggunakan Ormas  yang pekerjaannya bagus, bertanggungjawab, lengkap administrasi dan lengkap peralatannya, kalau diluar itu, berarti tanggung jawab Lurah dan PPTK masing-masing".ujar Fahmi. 


    Lanjut dikatakan Fahmi, "Selain pemilihan ketua forum Lurah juga dilakukan pemilihan Sekretaris dan Bendahara, yaitu Ibu Sri Wahyuni Lurah Pematang Kandis sebagai Sekretaris Forum dan Ibu Mawarna Lurah Pasar Rantau Panjang sebagai Bendahara Forum,"tutup Fahmi. 


    Sekretaris Forum Lurah sekabupaten Merangin Sri Wahyuni yang dijumpai di kantor menerangkan, dengan dibentuknya Forum Lurah ini supaya sesama Lurah bisa saling berbagi informasi. 


    "Tujuan dibentuknya Forum Lurah ini, selain mempererat silaturahmi juga sebagai wadah untuk berbagi informasi tentang setiap pekerjaan dan tugas Lurah, intinya bisa saling melengkapi dan mengingatkan" tutup Sekretaris.


    (Don).

    Komentar

    Tampilkan