• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Merangin Resmikan Posyandu Terintegrasi "Kasih Ibu"

    Thursday, September 21, 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-09-21T14:15:41Z


    Merangin, - Kegiatan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Merangin meresmikan posyandu terintegrasi "Kasih Ibu", pada hari Kamis (21/9/23) bertempat di halaman Kantor Lurah Pematang Kandis, Kabupaten Merangin. 


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Merangin Tri Widodo SH, MH., ketua Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Merangin, Ibu Lurah Pematang Kandis Sri Wahyuni, Beserta staff dan tamu undangan lainnya. 


    Acara ini di resmikan secara langsung oleh ketua Adhyaksa Dharmakarini Merangin bersama Ibu Sri Wahyuni Lurah Pematang Kandis, beserta pengurus lainnya yang di tandai dengan pengguntingan Pita di lokasi tempat berlangsungnya acara peresmian posyandu Kasih Ibu. 



    Dalam kesempatan itu Kejari Merangin Tri Widodo, SH, MH., selaku penasehat dalam organisasi Adhyaksa Dharmakarini kabupaten Merangin, mengatakan bahwa beliau siap mendukung kegiatan Posyandu yang selama ini sudah dilakukan secara rutin di kelurahan pematang Kandis ini. 


    Lurah Pematang Kandis Sri Wahyuni yang dijumpai mengatakan bahwa posyandu itu milik masyarakat, dengan adanya posyandu terintegrasi maka akan mempermudah dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar. 


    "Agar pelayanan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan maka sangat dibutuhkan partisipasi dan sinergitas dari semua pihak, tentunya harapan kita kedepan Posyandu Terintegrasi Kasih Ibu semakin baik dan berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat" tutup Lurah. 


    (Don)

    Komentar

    Tampilkan