• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Indra Adiguna Sstp., MM Pimpin Aksi Giat Gotong Royong di Kecamatan Datuk Bandar Timur

    Saturday, September 16, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-09-16T01:19:35Z


    Tanjung Balai,
     - Pemerintah Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai di bawah pimimpinan Indra Adiguna S.stp.,MM melakukan aksi kegiatan gotong royong guna mengatasi luapan air akibat intensitas hujan yang tinggi dalam sepekan, Kamis (7/9/2023) 


    Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna S.stp., MM memimpin kegiatan gotong royong pembersihan bersama para Lurah, ASN, Tenaga Honorer, kdan kepala lingkungan di wilayah kecamatan Datuk Bandar Timur. 


    Adapun menjadi fokus pembersihan yaitu sampah dan tanaman liar yang menghambat saluaran atau aliran air di drainase (Parit) serta sungai kecil (Gorong-gorong), di seputaran kelurahan kecamatan datuk bandar timur. 

    Camat Datuk Bandar Timur, Indra Adiguna S.stp., MM, saat di temui Postnewstv.id, Jumat (8/9/2023) di Kantornya mengatakan, Kepada masyarakat dan lurah serta Kepala liigkungan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong. 


    "Saya menghimbau Lurah dan kepala lingkungan untuk memantau wilayah kerja nya masing-masing khususnya di Kecamatan Datuk Bandar Timur yang terjadi dampak banjir karena beberapa hari ini kita ketahui cuaca sangat tidak baik/curah hujan", ucapnya Indra. 


    Dia berharap masyarakat, lurah, kepling bekerja sama dalam menjaga lingkungan kita masing-masing untuk terjadinya banjir. 


    "Buanglah sampah ketempatnya, yang mana sampah ini selalu buat pengahambat saluran atau aliran air drainase dan sungai kecil", tandasnya. 



    Pennulis : Zulham Saragih/83

    Editor      : Admin


    Komentar

    Tampilkan