• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Pemilu 2024, Polres Karimun Gelar Sistim Pengamanan Kota dan Tactical Wall Game (TWG)

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 11, 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-09-11T14:08:17Z


    Karimun
    , - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024. Kepolisian Da erah Resor Karimun mulai menyiapkan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karimun dengan menggelar Tactical Wall Game ( TWG ) Senin (11/09/2023).


    Kegiatan Tactical Wall Game ini dilak sanakan di lantai 2 (dua) aula serba guna gedung Catur Prasetya dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K, didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kabag Ops  beserta PJU dan personel Polres Kari mun.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan TWG ini untuk memberi gambaran teknis dan taktis, sekaligus cara bertindak yang cepat, tepat dan efektif bilamana terjadi situasi kontijensi, atau gejolak sosial sa at Pilkada 2024.


    Ini hanya peragaan, mudah-mudahan tidak terjadi hal yang diinginkan. Hal yang paling utama dalam giat ini self safety personel yang mengamankan maupun masyarakat,” ungkap Kapolres Karimun dalam sambutannya.


    Kapolres Karimun  mengatakan bahwa latihan TWG harus dilakukan agar selu ruh personel yang terlibat nanti dapat memahami tugas dan tanggung jawab nya masing-masing.


    Terlebih, khusus jalur koordinasi yang harus ditempuh, guna keberhasilan pe laksanaan tugas yang diemban di lapa ngan.


    Dengan adanya gelaran latihan TWG ini Polres Karimun dapat lebih siap dan sia ga bila nanti terjadi situasi yang tidak diharapkan pada pelaksanaan Pemilu 2024.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan