• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lambat Tiba di Lokasi Kebakaran, Ketua LSM Gencar Minta Petugas Damkar Pesawaran Lebih Profesional

    Saturday, September 16, 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-09-16T09:31:10Z


    Pesawaran ---:
    Ketua LSM Gencar Pesawaran Yani Basir soroti lambannya petugas pemadam Kebakaran tiba di lokasi kebakaran yang terjadi di Dusun Penengahan, Desa Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran pada Sabtu (16/9/2023) pukul 11:40.

    Yani Basir mengatakan, masyarakat sangat kecewa karena petugas pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi. 


    "Warga kecewa kurang sigapnya petugas damkar, padahal jarak dari Pemda (Pesawaran) ke lokasi sangatlah dekat namun petugas damkar terlambat datang ke lokasi sehingga api menjalar kerumah warga lainnya,"Kata Yani.


    Mewakili warga yang rumahnya terbakar, Ketua LSM Gencar juga berharap pemerintah daerah kabupaten Pesawaran bisa membantu meringankan musibah yang dialami korban.


    "Saya mewakili warga dusun Penengahan sangat berharap kepada dinas terkait khususnya kepada bapak Bupati Pesawaran Dendi Romadhona agar bisa memberi bantuan kepada korban yang tertimpa musibah. dikarenakan korban merupakan warga yang tergolong kurang mampu," Ucapnya.


    Diketahui, kebakaran yang terjadi di Dusun Penengahan tersebut menghanguskan rumah milik Sarinah dan Kharis, penyebab kebakaran belum bisa disimpulkan namun diduga api berasal dari sebuah kamar rumah milik Sarinah.












    Komentar

    Tampilkan