• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mantap,,!! Kades Simpang Talang Tembago Kabupaten Merangin Soerman Putra Ajak Perangkat Serta Lembaga Kemasyarakatan Desa Kunker Ke Kemendes

    Tuesday, September 26, 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-09-26T07:50:12Z


    Merangin,- Kunjungan kerja Kepala Desa Simpang Talang Tembago beserta perangkat dan lembaga kemasyarakatan Desa ke Kemendes PDT Trans Jakarta Pusat mendapat sambutan hangat. Selasa (26/9/23) 


    Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut pada hari Senin 18/9/23, Kades Simpang Talang Tembago mengikut sertakan seluruh perangkat dan lembaga kemasyarakatan Desa, dalam agenda Kunjungan Kerja dan Audiensi ke Istana Kepresidenan Bogor, Ke gedung DPR-RI dan Kementerian Desa. 


    Kades beserta rombongan disambut hangat oleh Nisyala Ekanaradhipa selaku Analis Kebijakan Ahli Muda Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, Direktorat Fasilitasi Pemanfaatan Dana Desa. 



    Nisyala Ekanaradhipa dalam sambutannya menyampaikan, Beliau sangat mengharapkan upaya proaktif dari Desa untuk menjalin komunikasi dengan kemendes terkait pengembangan desa.


    "Kami siap memberikan dukungan untuk pengembangan desa, semoga Alloh membukan jalan-jalan menuju pengembangan dan pembangunan Desa Simpang Talang Tembago yang lebih baik ke depannya" Ujar Nisyala


    Soerman Putra Kades Simpang Talang Tembago kabupaten Merangin, provinsi Jambi merasa bersyukur atas sambutan hangat dari pihak Kemendes. 


    "Sebagai masyarakat kecil, kami sangat berterima kasih atas sambutan dari pihak Kemendes, harapan kami ke depannya dengan adanya audiensi ini semoga pembangunan, SDM perangkat desa bisa berkembang dan lebih meningkat lagi"tutup Kades. 



    (Don)

    Komentar

    Tampilkan