• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Kota Agung Mengeluhkan Luapan Air di Pekon Terbaya Akibat Sempitnya Pembangunan Drainase

    Thursday, September 7, 2023, 07:48 WIB Last Updated 2023-09-07T00:48:15Z


    Tanggamus --:
    masyarakat di jalur Ir Haji Juanda Pekon terbaya Kecamatan Kota Agung merasa kecewa kepadah pemerintah dengan adanya pembangunan proyek yang menghabiskan dana negara ratusan juta rupiah namun tidak sesuai dengan harapan pembangunan ini tidak memuas kan.. 06-09, 2023


    hal tersebut disampaikan oleh Salah satu tokoh adat Pekon terbaya . (ZS)  kepada awak media Kami merasa kecewa setiap turun hujan pekon kami tergenang banjir bahkan sampai masuk ke dalam rumah .

     
    kami berharap kepada pemerintah setempat bisa berkoordinasi kepada masyarakat dan kepada pemerintah Pekon karena kamilah yang tahu sebenarnya keadaan di wilayah kami Kalau turun hujan.


    Tapi proyek ini beda seperti proyeksi siluman tidak ada papan proyeknya tegasnya dan tidak jelas.


    Kepala pekon terbayan mardatu Asfar membenarkan bahwa wilayah Pekon terbaya memang sering tergenang banjir diakibatkan besarnya luapan air banjir saat turun hujan dikarenakan sempitnya pembangunan drenase yang dibangun di pekon terbaya.


    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala pekon terbayang saat menanggapi pemberitaan terkait sempitnya pembangunan drainase yang tidak dikeruk, hanya langsung dicor saja.


    Yang dikhawatirkan bila hujan turun apakah mungkin begitu luapan banjir datang Apakah mampu drainase sempit dan tidak ada kekuatannya bisa menahan besar nya banjir,


    Saya sebagai kepala pekon terbaya sangat mendukung dalam pemberitaan banjir menggenangi pekon kami akibat sempit nya pembangunan drainase tersebut tegasnya.


    Harapan msyarakat pekon terbaya ,
    agar segera di kontrol kembali,  pembangunan Dreinase  yang sudah merugi kan pemerintah,, tutup nya

    Her

    Komentar

    Tampilkan