• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyambut HUTKoprs Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Sat Lantas Polres Karimun Gelar Donor Darah

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 12:34 WIB Last Updated 2023-09-20T05:34:27Z


    Karimun
    , - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas yang ke 68, Satuan Lalu Lintas Polres Karimun menggelar kegiatan donor darah bertempat di  Aula Satlantas Polres Karimun. Selasa (19/09/2023).


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M., yang bekerjasama dengan tim PMI Kab. Karimun dan tim Dokkes Polres Karimun, sedangkan untuk peserta donor melibatkan seluruh Personil Polres Karimun dan Polsek jajaran.


    Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K,mela lui Kasat Lantas IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa kegiatan donor darah dilakukan ini dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68.


    Sebelum melakukan kegiatan donor darah ini, tentunya para personil dilaku kan pemeriksaan awal seperti tensi darah hingga pemeriksaan Hemoglobin (HB), karena tidak semua pendonor darahnya bisa lolos", jelas Kasat Lantas.


    Salah satu bakti sosial yang kita lakukan yakni kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Karimun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


    Kasat Lantas Polres Karimun menyata kan sebanyak 30 kantong darah terkum pul dalam kegiatan ini, dengan adanya kegiatan Donor Darah yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk membantu ma syarakat yang membutuhkan, yang nan tinya disalurkan melalui PMI Kabupaten Karimun”.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan