• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Samapta Polres Nias Selatan Rutin ke Kantor KPU dan Bawaslu Untuk Memastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 10:56 WIB Last Updated 2023-09-06T03:57:08Z

    NIAS SELATAN, - Satuan Samapta Polres Nias Selatan melaksanakan patroli dialogis pada pagi hari guna memastikan keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias Selatan Jelang Pemilu Tahun 2024.


    Patroli dialogis ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Akmal Hasibuan bersama 3 personil Sat Samapta Polres Nias Selatan, pada Selasa Pagi (05/09/2023).


    Kasat Samapta Polres Nias Selatan Akp Defta Sitepu,SH menyatakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif jelang Pemilu tahun 2023 yang akan dilaksanakan nantinya.


    “Tindakan preventif dari Sat Samapta Polres Nias Selatan ini guna untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas di KPU dan Bawaslu terkait Situasi dan keamanan area, selain itu anggota patroli juga berdialog dengan masyarakat sekitar.


    Selain berdialog, para anggota patroli juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas jelang pemilu tahun 2024 dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks.tutup kasat. (Humas Polres Nias Selatan)


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan