• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembangunan Gorong-Gorong di Jalan Sukamulya Penguhubung Pekon Rintis dan Pekon Gading Diduga Asal Jadi

    Wednesday, September 20, 2023, 11:25 WIB Last Updated 2023-09-20T04:25:30Z


    Tanggamus --:
    mirisnya pembangunan gorong-gorong jembatan jalan penghubung Pekon Sukamulya , Pekon Rintis dan pekon gading tersebut diduga asal jadi.


    Saat kami melitasi di jalan tersebut kami menemukan adanya pembangunan gorong -gogorong yang baru selesai di bangun, saat kami konfirmasi kepada masyarakat, setempat gorong-gorong, yang baru selesai di bangun, dan di resmikan oleh bupati Tanggamus pada taggl 14 september 2023, sudah terlihat banyak yangretak antara pondasi dan gorong gorong. 20 september 2023.


    Gorong-gorong jembatan penghubung antar Sukamulya dan Pekon Rintis kenyataannya pembangunan tersebut diduga asal jadi  diperkirakan mengahabis kan anggaran ratusan juta rupiah gorong-gorong tersebut sudah retak. Jelasnya. 



    Mansur,  pengendara sepeda motor berharap kepada pemerintah Tanggamus agar bisa kembali untuk meninjau ulang pembangunan gorong -gorong yang ada di pekon suka mulya, jalan lintas penghubung, pekon gading dan pekon Rintis,  kami sebagai pengguna jalan merasa kecewa dan kewatir, dengan pembangunan gorong gorong, yang baru selesai diresmikan beberapa hari yg lalu , kini sudah banyak yang retak,, bila hujan turun dan banjir kewatiran kami takut Ambles lagi karena sudah banyak yang retak,harapan kami sebagai pengguna jalan,  kami mohon kepada pemerintah, Tanggamus agar bisa kembali di tunjau ulang,tandasnya,

    Jalan tersebut dilintasi banyak kendaraan, dari roda dua hingga mobil dantruk ,dikarena kan jalan tersebut jalan ekonomi masyarakat untuk mengkut hasil bumi, yang di bawa keluar dari pekon  Rintis,  sukamulya,,  kekuatan gorong gorong,, yang baru selesai di resmikan ,sudah banyak yag retak,, harapan dari pihak masyrakat agar bisa di perbaiki kembali,, tutupnya,

    Her

    Komentar

    Tampilkan