• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota Partai Garda Republik Indonesia Sumatera Utara

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 11, 2023, 08:58 WIB Last Updated 2023-09-11T01:58:19Z


    Deliserdang
    , - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) sumatera utara Ade Pitryan hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garda Republik Indonesia Sekretaris jenderal yohanna murtika,Ketua Bappilu Teddy Kusnaidi,Wakil Sekretaris DPP Zhaky yang telah hadiri dalam memberikan Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatra Utara dan Kabupaten/Kota, di Kito Convention Hall tanjung morawa, Sabtu (9/9/2023).


    Yohanna Murtika, berharap agar Caleg-Caleg nantinya punya cara untuk merebut hati pemilih dalam Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang", ucap Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda.

    Terselengaranya acara Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota. yang mana harapan partai garuda bisa memenangkan calon anggota legislatifnya baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Kab/Kota masing-masing dengan target partai GARUDA Menembus ambang batas Parlemen nantinya.


    Sekretaris jenderal yohanna murtika Juga menyampaikan kepada seluruh caleg caleg di sumatera utara agar tetap tegak lurus kepada partai garuda dan juga siap memenangkan calon Presiden yaitu bapak H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 nantinya. 


    Katua DPD partai Garuda sumatera utara Opin Susanto juga menyampaikan dalam kata sabutanya mengingatkan agar tetap semangat membesarkan partai garuda ini karna tidak ada perjuangan yang mudah untuk merebut sebuah kemanangan,kata ketua opin dengan penuh ketegasan. 


    Dan harapan kita semua bekerja sama gotong royong demi mewujudkan cita-cita sesuai visi misi partai garuda Terwujudnya cita-cita perubahan Indonesia.


    Penulis : Kartika SS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan