• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Desa Sukadadi Pesawaran Salurkan BLT DD Tahap 3 Untuk 50 KPM

    Wednesday, September 13, 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-09-13T05:01:33Z


    Pesawaran --:
    Pemerintah Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke 3,kepada 50 keluarga penerima manfaat, penyerahan ini dilaksanakan di Balai Desa Sukadadi, Rabu (13/9/2023).


    Kepala Desa Sukadadi Rudy Maryoto mengatakan, penyaluran BLT DD tahap tiga ini merupakan realisasi untuk bulan Juli,Agustus dan September, selain itu Kades juga berpesan agar masyarakat yang sudah menerima Bantuan Tunai tersebut bisa memanfaatkannya dengan baik.


    "Saya sampaikan kepada warga yang menerima BLT DD agar kiranya dapat mengunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat " Kata Kades Rudi Maryoto. 


    Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sukadadi agar mewaspadai cuaca panas yang saat ini sedang terjadi di Kabupaten Pesawaran. 


    "Agar berhati-hati karena musim kemarau ini sangat rentan terjadi nya kebakaran, untuk selalu menjaga tempat tinggalnya sekaligus hindari kegiatan yang bisa menimbulkan kebakaran seperti pembakaran kebun dan lahan pertanian "Ucapnya.


    Lebih Lanjut, Rudy Maryoto juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mewaspadai kemungkinan terjadinya kejahatan dimasyarakat.


    " Pada kesempatan ini saya juga berpesan agar waspada terhadap pencurian baik kendaraan atau apapun kejahatan yang sangat mungkin terjadi dimasyarakat, sehingga harus selalu berhati-hati "Tutup Rudy Maryoto.

    Komentar

    Tampilkan