• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polisi RW Sambangi Warga Sosialisasi Kamtibmas

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-09-06T04:12:02Z


    NIAS SELATAN
    , - Guna lebih mendekatkan diri dengan warga dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Polisi RW yang berhasil mempererat ikatan antara polisi dan warga. Selasa, 05/09/2023


    Dalam kegiatan sambang tersebut, Personel Polisi RW mendatangi berbagai wilayah yang terbagi dalam lingkungan RW dengan berinteraksi langsung dengan warga, berbincang, dan mendengarkan berbagai masukan, aspirasi, serta keluhan yang mungkin dimiliki oleh masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk berdiskusi langsung dengan polisi dan membangun kepercayaan.


    Seperti yang dilakukan Personel Polisi RW Polsek Pulau-Pulau Batu Polres Nias Selatan a.n BRIGADIR AGUS RIZALsambangi warga dan Memberikan sosialisasi serta himbauan situasi Kamtibmas kepada warga Dusun 1 Desa Sisarahili Kec. Pulau-Pulau Batu Kab. Nias Selatan


    Pada kesempatan baik tersebut Personel Polisi RW melakukan sosialisasi kepada warga Desa Dusun 1 Desa Sisarahili Kec. Pulau-Pulau Batu Kab. Nias Selatan untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di Dusun/lingkungan agar tetap aman dan kondusif.


    Selain itu juga, melalui kegiatan sambang ini, Personel Polisi RW memberikan edukasi dan informasi kepada warga Dusun 1 Desa Sisarahili Kec. Pulau-Pulau Batu mengenai berbagai aspek keamanan, termasuk tindakan pencegahan kriminalitas, bahaya narkoba, serta pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.


    Dengan adanya kegiatan Polisi RW yang aktif sambang warga ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih intens antara polisi dan masyarakat. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di lingkungan Desa Sisarahili, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. (Humas Polres Nias Selatan)


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan