• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Putry Poyz Luncurkan Jenama Zelovva, Siap Masuki Pasar Global

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 16, 2023, 08:39 WIB Last Updated 2023-09-16T01:39:12Z


    Jakarta
    , - Kebangkitan industri fesyen tanah air pasca pandemi, terlihat dengan kontribusinya terhadap peningkatan devisa negara. Menurut data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2022, ekspor dari industri fesyen berkontribusi sebesar 61.5% terhadap ekonomi kreatif. Hal ini juga tentunya memacu pertumbuhan jumlah perancang busana muda yang berusaha untuk memasuki pasar luar negeri atau go international. Jumat, 15/9/2023


    Putri Ari Oktavia, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Putry Poyz, seorang DJ, model, mantan atlit voli Jawa Timur, kreator digital sekaligus sebagai salah satu perancang busana muda Indonesia meluncurkan jenama Zelovva pada Jumat, (15/09/2023) di Park Hyatt, yang ditujukan bagi para perempuan yang memiliki karakter kuat, percaya diri dan memiliki gaya serta selera berbusana high fashion.


    Kepada media, Putry menjelaskan tema Leora Collection, kali ini  menampilkan 16 desain untuk mereka yang aktif, dinamis, energik, modis dan tetap ingin bergaya dalam kesehariannya. Ini menggambarkan kekuatan karakter dan kepercayaan diri pemakainya, namun tetap menunjukkan sisi feminin yang dimiliki oleh seorang perempuan sehingga ia tampil bersinar ketika memakainya.


    Peluncuran Zelovva juga sebagai perwujudan kesiapannya untuk mengikuti perhelatan Fashion Forward Paris yang akan berlangsung pada pekan Paris Fashion Week pada tanggal 28 September 2023 mendatang,” ucap Putry Poyz selaku perancang busana dan pemilik dari jenama Zelovva.


    Koleksi dari Zelovva lainnya yang mengusung konsep ready couture akan ditampilkan di Hotel the Westin Paris-Vendôme, tempat perhelatan acara fesyen internasional. Namun Putry Poyz masih merahasiakan tema koleksi yang akan ia tampilkan untuk pertama kalinya di Paris.


    “Kami memilih untuk menampilkan koleksi dari Zelovva pada Fashion Forward Spring Summer Season 2024 karena percaya akan talenta yang dimiliki oleh Putry Poyz sebagai perancang busana muda Indonesia. Walaupun ia terjun ke industri fesyen secara otodidak, tetapi Putry Poyz memiliki potensi yang besar untuk terjun ke dunia mode internasional. Hal ini tentunya haruslah didukung oleh semua pemegang kebijakan fesyen di Indonesia,” ucap Wulan S Haryono selaku Founder & CEO dari Fashion Forward.


    Dukungan dari berbagai pemegang kebijakan industri fesyen tanah air, terlihat pada saat peluncuran jenama Zelovva di Jakarta.  Sederet jenama ternama menjadi mitra acara seperti Ivan Gunawan Cosmetic, Sosialita TV, Hala dan Sandra Dewi Gold. Adapun Poyz Skin, Smopi dan PGK Group turut mendukung sebagai mitra sponsor.


    Brand Zelovva dengan slogan “Passion for Fashion” adalah jenama fesyen yang ditujukan untuk para perempuan yang memiliki karakter kuat, percaya diri, namun tetap ingin tampil feminin serta sensual elegan. Zelovva akan menjadi pilihan baru bagi penggemar jenama fesyen Indonesia maupun global, karena mampu memadukan karakter khas dari negara bagian Timur dan Barat, sehingga dapat diterima dengan baik di pasar nasional maupun global.


    Didirikan dan dirancang oleh Putry Poyz, Zelovva akan memasuki pasar global dimulai dari fashion show di Paris pada akhir September 2023.


    Penulis : PR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan