• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rokok Manchester Beredar di Batam Meskipun Harga Relatip Murah

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 11, 2023, 16:49 WIB Last Updated 2023-09-11T09:49:12Z


    Batam
    , - Rokok Manchester beredar  di  kawasan pulau Batam, namun Rokok tersebut di sebut rokok ilegal. Rokok yang banyak di minati  sebagian dari   anak muda ,harga pun Relatip murah di banding harga Rokok lain nya. di kios eceran  yang ada di pulau Batam yakni harga Rp 13000 atau berkisaran Rp 14000 perbungkus, hal ini lah di kata kan seorang pemuda berisial 'JM'  saat di temui di nagoya Batam, Sabtu 9/9/2023.


    Rokok Manchester sudah lama beredar dan sampai saat ini pengusaha pemilik  rokok manchester itu warga turunan dan  belum ada yang mempu menghentikan kegiatan nya,rokok Manchester ini kan rokok ilegal, rokok tanpa cukai  yang aturan ya  di larang beredar di kawasan Batam, toh juga banyak beredar apalagi yang jual rokok itu ada di  kios kios eceran,  coba perhatikan pasti harga nya mencapai harga Rp 13000 dan Rp 14000 perbungkus itu tergantung  harga yg di jual oleh kios eceran. 


    Pantauan wartawan awak media penjualan rokok manchester di sekitar sei panas sekitarnya masi ada penjual rokok tersebut di kios eceran, bahkan seseorang yang datang menghampiri wartawan melarang agar jangan di foto kios nya, saya juga media, jadi sebaiknya telpon aja pengurusnya juga oknum wartawan jadi bagaimana lah supaya jangan ada ribut.


    Menanggapi hal mencoba memberikan negosiasi agar jangan di liput, Rokok Manchester ini jangan banyak tanya ke kios kios ini kan penjual kecil yang maraup keuntungan kecil ucap nya dengan nada tinggi.


    Penulis: Marolop Pakpahan 

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan