• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Si Jago Merah Beraksi, Warga Sekitar dan Para Siswa Siswi MTs Rihlatul Ummah Panik Berhamburan Keluar

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 22:36 WIB Last Updated 2023-09-06T15:36:07Z


    Cilegon
    , - Sijago merah menunjukan kemurkaannya dengan melahap habis alang alang dan rumpun bambu dan nyaris menghanguskan beberapa gedung sekolah MTs Rihlatul Ummah dan Madrasah Diniyah yang ada di lokasi kebakaran.


    Kebakaran tersebut terjadi siang 06/09/2023 tadi sekitar pukul 14.10 wib dan si jago merah melahap habis rumpun bambu yang berada tepat dibelakang MTs dan MD juga pemukiman warga.


    Warga sekitar dan para siswa MTs beserta guru guru bersibaku memadamkan si jago merah yang merambat mendekati gedung sekolah tersebut,pihak pemadam kebarang sudah dihubungi pihak sekolah namun hingga api padam para petugas pemadam kebakaran kota Cilegon tidak juga kunjung datang.


    "Kami sudah berulangkali melaporkan adanya kebakarang di linkungan kependilan,kelurahan panggung rawi tepatnya dibelakang sekolah,mereka merespon namun hingga api padam mereka tidak juga datang" ujar salah seorang guru MTs kepada wartawan. Rabu 06/09/2023.


    "Kami semua panik karena kebakaran itu sangat hebat dan menghabiskan rumpun bambu juga merambat ke pohon pohon pisang yang sudah pada kering tepat dibelakang sekolah kami,akhirnya anak anak yang sedang belajarpun berhamburan keluar guna menyelamatkan diri" ujarnya lagi.


    Pantauan wartawan dilapangan api sudah padam total dan tidak ada korban jiwa maupun materi atas insiden tersebut,dugaan sementara itu orang iseng yang membakar sampah dibawah rumpun bambu yang kering hingga mengakibatkan kebakaran.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan