• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sindikat Perampok Antar Provinsi Dengan Pecah Kaca Mobil Nasabah Bank, Digulung Polda Sumut

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 11, 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-09-11T03:45:36Z


    SUMUT
    , - Bagi Nasabah Bank yang baru mengambil uang dari Bank agar berhati-hati untuk meletakkan uang yang baru diambil tersebut agar jangan sembarangan untuk meletakkannya didalam mobil yang dikendarainya. 


    Sudah banyak nasabah Bank yang menjadi korban dengan memecahkan kaca mobil dan menjarah uang dari mobil tersebut ketika nasabah Bank lengah.Jaringan bandit bandit jalanan tersebut telah beroperasi antar Provinsi dan salah satu komplotan tersebut berhasil digulung oleh Polda Sumut.


    Demikian Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Minggu (10/9/2023) malam.  Tim Gabungan berhasil mengamankan Para pelaku di 2 tempat yang berbeda.


    "Pelaku diamankan di Riau dan Palembang," kata Hadi, 


    Keempat pelaku itu adalah US, UM, RM dan  RT Keempatnya merupakan warga Sumatera Selatan.


    Hadi menyebut ada tiga kasus perampokan yang dilakukan para pelaku di Sumut. Dari tiga kasus itu, dua di antaranya dilaporkan di Polres Taput dan Polresta Deli Serdang. 


    Sedangkan di Sumut ada 3 kasus dengan 2 Laporan Polisi, saat ini Penyidik masih mendalami kasus-kasus lainnya.Pelaku dan barang bukti diboyong ke Polda Sumut untuk menjalani proses pemeriksaan. 


    "Saat ini, keempat tersangka dalam pemeriksaan Subdit Jatanras Polda Sumut,sedangkan dua dari keempat pelaku itu merupakan residivis" Kata Hadi Mengakhiri. 


    Penulis : MP/Ronald Sihombing

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan