• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tangkal Gangguan Kamtibmas Pokdar kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun Gelar Rapat Kerja

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 17, 2023, 00:29 WIB Last Updated 2023-09-16T17:29:45Z


    Karimun
    , - Guna meningkatkan kembali dalam pelaksanaan fungsi dan tugas kinerjanya Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat(Pokdarkam tibmas) Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun tahun 2023 menggelar rapat kerja di Cafe Coastal Area Karim un. Sabtu (16/09/2023).


    Kegiatan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat(Pokdarkam tibmas) Bhayangkara di wilayah Kabu paten Karimun ini dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si yang diwakili Kasatpol PP Kabupaten Karimun Drs. Tejaria, M.Si., Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. diwakili Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono, S.I.K, M.H, Ke pala Kesbangpol Kabupaten Karimun, Kasat Binmas Polres Karimun, Ketua Pengurus Resor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun, tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dan peserta raker dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kabupa ten Karimun.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono, S.I.K, M.H. mengungkapkan “Kegiatan rapat kerja (raker) Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun merupak an agenda nasional, yang telah dituang kan dalam keputusan Kapolri, kita mela kukan untuk kepentingan masyarakat menjelang tahapan pemilu tahun 2024 dan menjaga keamanan Kabupaten Ka rimun bersama-sama,” ujar Wakapolres Karimun 


    Setiap malam Polres Karimun melaku kan patroli anti kriminalitas yang sejal an dengan Pokdarkamtibmas, di harap dengan adanya Pokdarkamtibmas kita bisa saling bersinergi dan kolaborasi untuk keamanan diwilayah Kabupaten Karimun ini.


    Kegiatan Rapat kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Kari mun Tahun 2023 ini bertujuan "menuju Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang terlegitimasi dan eleran serta tercapai nya visi menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dan Kepolisian dalam peningkatan kesadaran hukum cegah tangkal gangguan kamtibmas. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan