• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri Ku njungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 14, 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-09-14T01:48:36Z


    Karimun
    , - Tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri tahap dua, melakukan penelitian di Polres Karimun. Rabu (13/9/2023).


    Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Kombel Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K. bersama tim dan dihadiri oleh Kapolres Karimun  AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. beserta PJU Polres Karimun, Danlanal atau diwakili oleh Pasiops Intel,  Dandim 0317/Tbk diwakili oleh Pasiops, Kasatpol PP, Komosioner KPU, Bawaslu Karimun dan Tokoh Masyarakat.

     

    Kedatangan kami ke Polres Karimun ini ingin mengetahui sejauh mana langkah dan persiapan Polres dan Polsek jajar an untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang serta melaku kan penelitian pada pertemuan ini dal am menyatukan suara, masukan dan saran dari semua pihak dalam pengisi an kuisioner,” ucap Kombes Pol. Parho rian Lumban Gaol, S.H., S.I.K.

     

    Diharapkannya melalui tahap penelitian di wilayah hukum Polres Karimun, tim dari Sespim Lemdiklat Polri mendapat kan bahan yang sangat bagus. Bahkan tim juga melakukan pendalaman materi dengan membahasnya dari sisi masya rakat umum, stake holder terkait.

     

    Sementara Kapolres Karimun  AKBP Ry ky Widya Muharam, S.H., S.I.K.menguc apkan terima kasih kepada tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri yang telah mempercayakan obyek penelitian di wilayah hukum Polres Karimun  terkait upaya yang dilakukan dalam pengama nan Pemilu 2024.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan