• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Emosi Tidak Bisa Keluar Rumah Karena Mobil Tamu RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 7, 2023, 14:44 WIB Last Updated 2023-09-07T07:44:35Z


    Tanjabbarat
    , - Kemarahan warga kembali terjadi dikarenakan ada kendaraan yang parkir sembarangan tidak pada tempatnya.


    Kejadian kali ini menimpa salah seorang warga Jalan Syarif Hidayatullah tepatnya didepan RSUD KH. Daud Arif kota Kuala Tungkal. Dari sebuah akun media sosial terlihat jelas kekesalannya kepada pemilik kendaraan minibus  dengan Nomor Polisi BH 7013 EI yang parkir tepat didepan pagar rumahnya sampai malam hari sehingga menyebabkan sang pemilik rumah tidak bisa mengeluarkan kendaraan untuk berangkat kerja dan menjalankan aktivitasnya. 


    "Assalamualaikum.

    selamat malam.

    Mohon izin teman fb yang bisa membaca postingan saya ini.


    Mohon untuk siapapun yang melakukan kunjungan ke rumah sakit KH Daud Arif terutama yang menggunakan kendaraan roda 4 dimohon untuk memarkirkan nya sesuai pada tempat seharusnya.


    jangan sampai menutupi jalan keluar dari warga yang tinggal disana.


    ini sudah kejadian yang kesekian kalinya sesuka hati parkir mobil didepn halaman rumah orang sampai yang punya rumah sulit untuk keluar. boleh menumpang parkir tapi tidak juga sesuka hati ya.


    Ini bukan pertama kali nya , jadi minta tolong lain kali kalau mau numpang parkir disesuaikan lah ya jangan sampai nutupi halaman rumah sehingga susah orang keluar.


    boleh numpang markir tapi mikir juga lah ya .. "Sebut Gusti Ayu Zulhaini pada akun media sosialnya, Senin (4/9/2023).


    Kejadian serupa juga menimpa seorang warga setempat. Melalui pantauan komentar pada akun media sosialnya dengan nama Kikie Amelya menuliskan Selasa (5/9/2023) pagi kembali didepan pintu pagarnya ada kendaraan parkir.


    Tak tanggung -tanggung kali ini adalah mobil bus pariwisata berwarna pink yang besar, sehingga pemilik rumah tidak bisa berangkat kerja dan mengantar anak ke sekolah tepat waktu dikarenakan harus mencari pemilik mobil tersebut.


    Turut berkomentar salah seorang tokoh masyarakat menuliskan pada akun media sosialnya (Pakde Kaji) bahwa kejadian tersebut sudah menjadi resiko bagi kita yang memiliki rumah berbatasan langsung dengan jalan umum.


    "Ini sudah menjadi resiko kita, rumah kita berbatas langsung dengan badan jalan umum. Kita tidak bisa melarang orang untuk parkir dijalan itu selama tidak ada rambu-rambu dilarang parkir oleh pemerintah", ucapnya.


    "Namun ketika kejadian ini sudah merugikan warga, semoga hal ini dapat menjadi perhatian dari pihak pemerintah khususnya pihak RSUD KH. Daud Arif", lanjut nya.


    Sudah selayaknya pemerintah daerah turun tangan dalam upaya menertibkan parkir kendaraan khususnya di depan RSUD KH. Daud Arif dikarenakan sudah sangat sering dan telah mengganggu aktivitas keluar masuk warga pemilik rumah yang dihadang oleh kendaraan parkir.


    Dengan ditegakkannya peraturan yang tegas maka harapannya agar tercipta kondisi yang rapi, teratur serta tentunya juga terjaganya kerukunan antara tamu RSUD dengan warga setempat.


    Penulis : EdA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan