• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anak Penderita Jantung Bocor di Desa Sinar Harapan Mendapat Bantuan Dari Srikandi Dermawan Pesawaran

    Friday, October 13, 2023, 19:59 WIB Last Updated 2023-10-13T13:28:03Z


    Pesawaran --:
    Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran berikan bantuan kepada Nazar, balita umur dua tahun yang mengidap penyakit Stunting dan bocor jantung.


    Selain mengidap penyakit, keluarga balita tersebut juga kurang mampu, bahkan untuk tempat tinggal yang ada di Dusun Cingkuang Desa Sinar Harapan Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran juga masih menumpang dengan orang lain.


    Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu meringankan kebutuhan Nazra


    "Kita sudah memberikan bantuan uang tunai, meskipun tidak banyak namun kami harapkan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban kebutuhan Nazar, seperti membeli susu, makanan sehat seperti telur dan lainnya," kata Devi, Jumat 13 Oktober 2023.


    Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan kursi roda kepada Jumri (60) warga Desa Madajaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, yang tidak bisa berjalan.


    "Tak hanya itu saja, kami juga memberikan bantuan makanan kepada janda-janda kurang mampu yang ada di sekitaran Desa Madajaya," ujarnya.


    Dirinya menjelaskan, untuk di titik tiga, pihaknya bersama-sama membagikan nasi berkah secara door to door kerumah warga kurang mampu di Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan.


    "Kalau di titik empat kami mendampingi Ketua TP PKK Pesawaran ibu Nanda Indira Dendi bersama BAZNAS Pesawaran untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada ibu Zulyana dan bapak Thamrin warga Dusun Kemuning Desa Gunung Sugih Kedondong, yang dua Minggu lalu rumahnya ambruk termakan usia," ungkapnya.


    "Kami berharap bantuan-bantuan yang telah diberikan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi para penerimanya," pungkasnya.


    Diketahui, untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan melakukan Jumat Barokah dengan membagikan 50 sajadah kerumah-rumah warga yang membutuhkan.

    Komentar

    Tampilkan